Find Us On Social Media :

Daftar Tujuh Rekomendasi Tablet Terbaik untuk Bekerja dari Rumah

By Adam Rizal, Selasa, 21 April 2020 | 11:30 WIB

Apple iPad Pro 2020

Meskipun penjualannya tidak meroket, tablet masih menjadi pilihan yang menarik untuk bekerja dari rumah. Tablet merupakan sebuah gawai atau gadget yang umumnya berukuran lebih besar dari ponsel pintar dan lebih kecil dari laptop.

Tablet bisa menggantikan fungsi laptop dengan fitur yang lebih simpel sehingga cocok bekerja dari rumah. Bagi kamu yang yang bosan bekerja dengan laptop, bisa mencoba gadget yang satu ini.

Berikut rekomendasi tablet terbaik pengganti laptop yang bisa kamu jadikan pilihan.

1. Samsung Galaxy Tab S6

Alasan Anda Harus Beli Tablet Samsung Galaxy Tab S6

Tablet satu ini memang didesain Samsung untuk menggantikan laptop. Tablet itu mengusung layar Super AMOLED 10.5 inch, keyboard cover yang praktis, dan adanya stylus pen menjadi keunggulan tersendiri tablet ini.Dengan spesifikasi, tablet itu menggunakan chipset kelas flagship Snapdragon 855, RAM dan ROM nya dibekali 6/8 GB dan 126/ 256 GB.

Kameranya menggunakan 13 MP + 5 MP pada bagian belakang, sementar pada kamera depan memiliki 8 MP. Tablet ini sangat cocok untuk kamu yang cukup sibuk namun ingin terlihat stylish bisa memilih tablet Samsung Galaxy Tab S6.2. Samsung Galaxy Tab A S5e

Spesifikasi Resmi Samsung Galaxy Tab S5e, A10, dan A with S Pen

Berasal dari Korea Selatan, Samsung Galaxy Tab A S5e ini didesain dengan sengaja untuk mendukung berbagai kegiatan mulai dari pekerjaan, akademis, hiburan dan komputasi ringan. Tablet itu memiliki fitur Layar Super AMOLED full HD 10.5 inch dan memiliki ketipisan bodi yang membuatnya semakin elegan dan tidak memakan tempat ketika dibawa dalam tas kamu. Tablet itu mengusung RAM 4 GB, memori internal 64 GB, chipset Snapdragon 670, berprosesor Octa-core (Kryo 360 Gold & Silver), juga MicroSD hingga sampai 1 TB.

3. Apple iPad Mini 5

Apple iPad Mini 5 yang dirilis pada 2019 ini memiliki beberapa keunggulan dari produk iPad sebelumnya dan masih bisa menjadi pilihan kamu.

Tablet itu memiliki ukuran layar 7.9 inci dan prosesor A12 Bionic yang mampu menghadirkan performa bebas lag ketika digunakan untuk berbagai macam kegiatan, seperti game online, editing video dan sebagainya.