Find Us On Social Media :

Gratiskan Fitur Passport, Tinder Berikan 5 Tips "Keliling Dunia"

By Indah PM, Sabtu, 25 April 2020 | 17:30 WIB

Tinder gratiskan fitur Passport

Ketika bepergian sangat dibatasi seperti saat ini, pengguna Tinder justru masih dapat “berjalan-jalan” ke luar negeri secara virtual dengan memanfaatkan fitur Passport.

Apalagi fitur Passport saat ini sedang digratiskan oleh Tinder selama bulan April, bahkan telah menghasilkan lebih dari 3 miliar swipe dalam sehari.

Dengan situasi saat ini, pengguna Tinder Passport dapat “berlibur” dan berkenalan dengan orang baru dari berbagai kota. Adapun 10 kota tujuan paling favorit bagi pengguna Tinder Passport di seluruh dunia meliputi Los Angeles, New York, London, Paris, Amsterdam, Madrid, Tokyo, Barcelona, Seoul, dan Stockholm.

Sedangkan untuk para pengguna fitur Passport di Indonesia, mereka lebih memilih kota tujuan yang familier, seperti Jakarta, Singapura, Bandung, Seoul, dan Tokyo.

Tinder pun memberikan beberapa tips agar “passporting” menjadi lebih menyenangkan. Sebagai catatan, fitur Passport di Tinder biasanya hanya bisa diakses oleh pengguna Tinder Plus & Gold, serta jangan lupa perbarui aplikasi Tinder Anda ke 11.12 iOS dan Android, sehingga dapat membuka akses fitur Passport secara gratis.

1. Foto profil = Boarding Pass.

Pastikan foto profil mencerminkan negara yang akan dituju. Misalnya, kalau ingin passporting ke kota yang saat ini sedang musim panas seperti Madrid, Roma, atau Meksiko, pasang foto yang mencerminkan negara tropis, seperti sedang di pantai atau bersantai di bawah matahari.

2. Mulai petualangan di “luar negeri”.

Masih bingung cara mengaktifkan fitur Passport di Tinder? Ikuti langkah-langkah ini.

Pilih ikon profil, Buka pengaturan, Scroll down dan pilih lokasi, Pilih lokasi baru, Mulai swiping.

3. Percakapan awal adalah kunci keberhasilan passporting.

Peraturan nomor satu ketika passporting: Jangan pakai google translate untuk menerjemahkan pick-up lines. Tinder membagikan icebreaker supaya percakapan selama passporting berhasil.

4. Not just for tropical destinations.

Fitur Passport tidak hanya membawa ke negara yang selama ini ingin dikunjungi. Dengan fitur Passport, pengguna bisa mengunjungi kota tersebut dan berkenalan dengan pengguna Tinder di kota itu.