Find Us On Social Media :

16 Tim Terbaik Siap Bertanding di PMPL SEA Finals Season 1 Mulai 1 Mei

By Adam Rizal, Rabu, 29 April 2020 | 21:55 WIB

Mulai 1 Mei, 16 Tim Terbaik Siap Bertanding di PMPL SEA Finals Season 1

Acara eSports terbesar dan termegah PUBG MOBILE Pro League Southeast Asia (PMPL SEA) Finals Season 1 merupakan liga profesional PUBG Mobile untuk wilayah Asia Tenggara, akan segera terselenggara dalam hitungan hari. 

Sebanyak 16 Tim PUBG Mobile Terbaik Asia Tenggara telah siap beradu kepiawaian di turnamen yang akan diselenggarakan dalam 3 hari tersebut, yaitu mulai tanggal 1 Mei hingga 3 Mei 2020.

Di turnamen PMPL SEA Finals Season 1 yang dipersembahkan oleh Tencent Games bakal menampilkan 16 tim terbaik yang  masing-masing berasal dari 3 pemenang teratas PMPL Regional dari 4 negara (Indonesia, Malaysia/Singapore, Thailand dan Vietnam), 3 tim dari Wildcard PMCO, yaitu Blacklist International, Orange Esports.CG, dan Yangon Galactico; dan 1 pemenang PUBG MOBILE Club Open 2019 yaitu RRQ Athena. 

Dari Indonesia akan diwakili oleh tim Bigetron Red Alliens, Morph Team dan Onic Esports; Malaysia/Singapura diwakili oleh Team Secret, Yoodo Gank dan Bigetron AROV dan Thailand diwakili oleh Illuminate The Murder, Golden Cat, dan Kings of Gamers Club.

Sedangkan perwakilan dari Vietnam, yang 3 tim teratasnya baru ditentukan pada PMPL Grand Final 2020 series Vietnam tanggal 24-26 April 2020 kemarin, akan diwakili oleh Box Gaming, TalenT, dan BadBoy. 

Ke-16 tim ini akan bersaing untuk mendapatkan total hadiah uang sebesar $150.000, yaitu setara dengan 2.3 miliar rupiah.

Selain itu, kompetisi ini juga akan memberikan 2 tiket langsung kepada 2 tim teratas untuk bisa lolos ke PUBG MOBILE Pro League World League.

Apabila 2 tim teratas adalah tim yang sudah memiliki slot sebelumnya di PUBG MOBILE World League, maka slot tersebut akan diberikan ke posisi dibawahnya.

PMPL SEA Finals Season 1 ini akan ditayangkan secara live streaming di masing-masing negara dan disajikan dengan konten yang telah di lokalisasi. 

Untuk Indonesia, komunitas PUBG MOBILE tanah air akan berkesempatan menyaksikan turnamen yang dipandu oleh shoutcaster yang berbahasa Indonesia.

Tak hanya itu saja, untuk lebih memuaskan para penggemar dalam menonton,  turnamen PMPL ini tersaji secara live  streaming di official  channel Facebook Gaming PUBG Mobile  @PUBG Mobile. 

Khusus di negara Indonesia dan Thailand, PUBG MOBILE akan mengimplementasikan teknologi Augmented Reality (AR) video dan memberikan hadiah “in game reward” kepada para penggemar apabila jumlah penonton telah mencapai angka yang ditetapkan oleh penyelenggara.