Find Us On Social Media :

Bukan IndoXXI dan Lk21, Lima Aplikasi ini Bisa Streaming Film Gratis

By Adam Rizal, Kamis, 7 Mei 2020 | 16:00 WIB

IndoXXI

Salah satu kegiatan untuk menghabiskan waktu 'ngabuburit' selama bulan Ramadan selama Pembatasan Sosial Berskala Besar adalah bermain gim atau menonton.

Kegiatan menonton seperti streaming film maupun drama Korea mungkin kini makin diminati dibandingkan bermain gim karena bermain gim kerap membutuhkan konsentrasi berbeda dengan menonton yang terasa lebih santai.

Terdapat berbagai aplikasi streaming film yang bisa dinikmati di smartphone Android. Kabar baiknya, beberapa aplikasi ini bisa diakses gratis.

Namun, ada hal yang tidak enak; apabila Anda tidak berlangganan maka aplikasi dan film yang ditonton akan diselipkan banyak iklan.

Berikut ini lima aplikasi streaming film gratis yang bisa dicoba di smartphone Android Anda:

1. Genflix

Genflix adalah satu dari sekian platform yang namanya memang menyerupai Netflix, tapi bebas diakses oleh pengguna operator seluler apa saja.

Genflix menyediakan konten film dari luar negeri dan Indonesia termasuk karya dari Thailand. Genflix juga menyediakan tayangan siaran sepak bola. Layanan ini bisa diakses gratis tapi untuk bisa menikmatinya secara offline pengguna harus berlangganan.

2. iFlix

Layanan iFlix sebenarnya sudah tersedia di Indonesia sejak lama ketika tren streaming film mulai populer beberapa tahun lalu. Meskipun terdengar mirip dengan nama Netflix, iFlix bisa diakses dari operator seluler manapun.

Tidak hanya film, di iFlix juga tersedia serial. Kontennya tidak hanya dari luar negeri tapi juga ada film populer dari Indonesia. iFlix juga bekerja sama dengan publisher film populer.

3. Viu