Find Us On Social Media :

MSI Hadirkan Ramadan Salebration dengan Diskon Besar-besaran

By Fathia Yasmine, Sabtu, 9 Mei 2020 | 09:18 WIB

Ramadan Salebration MSI selama bulan Ramadan

Memasuki 2020, terdapat beberapa suasana yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Merebaknya pandemi Covid-19 memaksa kita untuk terbiasa melakukan beragam aktivitas di rumah.

Hal ini tentu menjadi tantangan tersendiri, terutama dengan adanya kegiatan work from home (WFH) yang mewajibkan seorang karyawan untuk tetap produktif meski berada di rumah.

Jika biasanya kita terbiasa menggunakan fasilitas kantor seperti PC desktop untuk bekerja, kini kita harus memanfaatkan perangkat laptop yang kita miliki di rumah untuk bekerja.

Beberapa kantor menyediakan perangkat laptop kantor yang dapat dibawa pulang. Namun tak semua laptop kantor memiliki spesifikasi yang mumpuni.

Baca Juga: Oppo Resmi Luncurkan A92 di Indonesia, Inilah Harga dan Spesifikasinya 

Salah satu kendala yang dirasakan yaitu adanya keterbatasan RAM, audio grafis, hingga prosesor yang berada di kelas standar.

Hal ini tentu akan mempengaruhi produktivitas dan kreativitas kita selama berada di rumah.

Alih-alih menggunakan laptop kantor, kita justru menggunakan perangkat laptop pribadi untuk mengerjakan berbagai urusan pekerjaan.

Selain dapat digunakan untuk membantu menyelesaikan pekerjaan, spesifikasi laptop yang mumpuni juga dapat dimanfaatkan sebagai media pelepas penat kala rasa bosan melanda. Salah satunya melalui bermain game.

Untuk mempermudah pekerjaan sekaligus hiburan di rumah, tak ada salahnya untuk mulai melakukan upgrade laptop agar lebih mumpuni. Salah satunya MSI.

 Baca Juga: Aplikasi Facebook Discover Berikan Layanan Internet Gratis

Dikenal dengan spesifikasi laptop gaming, yang memiliki prosesor, kartu grafis, hingga RAM tertinggi di kelasnya.