Find Us On Social Media :

Alasan Mi Mix 2 Jadi Smartphone Favorit Pendiri Xiaomi Lei Jun

By Adam Rizal, Senin, 11 Mei 2020 | 11:30 WIB

Lei Jun (CEO Xiaomi)

Tentunya pendiri dan CEO Xiaomi Lei Jun pernah menjajal banyak smartphone Xiaomi dan ada satu smartphone Xiaomi yang menjadi andalan atau favorit Lei Jun.

Lewat postingan di akun media sosialnya, Lei mengatakan Mi Mix 2 Unibody Ceramic Edition merupakan smartphone favoritnya.

Alasannya, Mi Mix 2 Unibody Ceramic Edition memiliki bodi yang terbuat dari keramik dan mirip dengan batu giok.

Mi Mix 2 memiliki desain yang cukup unik karena bezel bagian atas yang sangat tipis dan kamera depannya ditempatkan di bezel bagian bawah.

Lei mengunggah postingannya, banyak penggemar yang mengira ini menandakan kehadiran Mi Mix 4 dan mereka meninggalkan komentar sudah tidak sabar ingin menjajal smartphone tersebut.

Xiaomi juga baru-baru ini mendaftarkan akun Weibo baru untuk seri Mi Mix seperti dikutip Gizmochina.

Lei memang getol memakai smartphone buatan perusahaannya. Sepanjang tahun 2019, terungkap bahwa dia sempat menggunakan 15 model smartphone Xiaomi.

Semua smartphone tersebut ia pakai selama beberapa waktu. Artinya, Lei Jun bertindak sebagai semacam Product Manager 'sapujagat' yang mencoba smartphone tersebut pertama kali sebelum diluncurkan.

Selama ini, Lei juga cukup sering membocorkan smartphone apa saja yang akan diluncurkan oleh Xiaomi. Mungkin ia menganggap hal itu sebagai salah satu sarana promosi yang efektif.

Ganti 15 Smartphone

Pada tahun 2019 lalu, Xiaomi telah menghadirkan berbagai macam smartphone, mulai dari Redmi Note 7, Black Shark 2, sampai Mi Note 10. Dalam kurun waktu tersebut, pendiri sekaligus CEO Xiaomi, Lei Jun, mengaku telah mengganti smartphone yang ia gunakan sebanyak 15 kali.

Melalui jejaring sosial Weibo, ia mengunggah sebuah gambar yang berisi deretan smartphone yang pernah ia gunakan selama 2019. Semua smartphone tersebut ia gunakan bahkan sebelum diperkenalkan kepada publik. Sebab, Lei Jun juga bertindak sebagai produk manajer yang mencoba smartphone tersebut pertama kali.