Find Us On Social Media :

Call Of Duty 2020: Next CoD Bakal Tetap Hadir pada Tahun ini

By Adam Rizal, Senin, 11 Mei 2020 | 17:00 WIB

Game Mobile

Perusahaan Activision Blizzard mengkonfirmasi game "Call Of Duty 2020: Next CoD" masih akan dijadwalkan rilis sebelum akhir tahun ini.

Sayangnya perusahaan tidak memberikan detail mengenai judul gim terbaru ini, termasuk rencana untuk konsol Xbox Series X atau PS5 seperti dilansir dari Gamespot.

Eksekutif perusahaan ini juga telah menjelaskan bahwa judul terbaru dalam waralaba, yakni Call of Duty: Modern Warfare telah melampaui harapan. Game Call of Duty: Modern Warfare diketahui saat ini telah memiliki lebih dari 60 juta pemain.

Selain berbicara tentang rencana apa yang selanjutnya untuk COD, para eksekutif di Activision Blizzard juga meluangkan waktu untuk berbicara tentang bagaimana pandemi Covid-19 telah mempengaruhi perusahaan.

Presiden dan COO Activision Blizzard Daniel Alegre mengatakan tim kreatif kami bisa terus bekerja pada produk kami dari rumah. Meskipun bekerja dari rumah banyak kompleksitas dan tantangan di beberapa area proses pengembangan gim.

"Kami menerapkan langkah-langkah mitigasi untuk masing-masing bidang. Yang penting, berdasarkan pekerjaan sampai saat ini, kami masih berharap untuk memberikan daftar konten yang kuat selama sisa tahun ini. Ini termasuk rilis seri premium berikutnya dari Call of Duty," ujarnya.

Fitur Terbaru

Memasuki musim ke-4, game battle royale Call of Duty Mobile kedatangan pembaruan terbaru. Lewat update terbaru ini, pihak pengembang Timi Studios menghadirkan sejumlah fitur menarik, salah satunya adalah peta (map) terbaru bernama "Meltdown".

Penggemar seri game Call of Duty sudah pasti tidak asing dengan peta yang satu ini. Sebab, Meltdown merupakan salah satu peta yang tersedia di Call of Duty" Black Ops 2.

Dengan menawarkan nuansa wilayah industrial sebagai zona bertarung, Meltdown dapat diakses ditujuh mode termasuk Gun Game, Search and Destroy, Team Deathmatch, Sniper Only, FFA dan DOM.

Untuk sementara waktu, kedatangan map Meltdown akan menggantikan salah satu map di COD Mobile yakni map Scrapyard.

Selain menghadirkan map baru, Timi Studios rupanya turut menghapus mode zombie, sebuah mode berburu mayat hidup yang telah hadir sejak November 2019 lalu.