Find Us On Social Media :

Yuk Ikut Donasi Makanan untuk Tenaga Medis, Bantu Usaha Kuliner Lokal

By Liana Threestayanti, Selasa, 12 Mei 2020 | 08:00 WIB

Distribusi donasi Berbagi Kebaikan untuk tenaga medis di 25 rumah sakit rekanan Nutrisi Garda Terdepan yang tersebar di DKI Jakarta dan sekitarnya.

GrabFood mengajak para pelanggan untuk berdonasi makanan bagi para tenaga medis lewat kampanye Berbagi Kebaikan.

Pandemi COVID-19 mengharuskan petugas medis selalu sebagai garda terdepan dalam menghadapi penyebaran virus COVID-19, tak terkecuali pada Ramadan kali ini. 

Untuk memberikan semangat dan apresiasi atas tugas mulia tersebut, GrabFood mengajak para pelanggan untuk berdonasi makanan lewat kampanye Berbagi Kebaikan kepada para tenaga medis di 25 rumah sakit rekanan Nutrisi Garda Terdepan yang tersebar di DKI Jakarta dan sekitarnya. Inisiatif yang didukung oleh BenihBaik ini tidak semata-mata ditujukan sebagai wujud dukungan kepada pejuang garis depan, tapi juga untuk mendorong usaha kuliner lokal tanah air di tengah pandemi ini. 

Hadi Surya, Head of Marketing GrabFood, Grab Indonesia menjelaskan, “Para petugas medis berada di garis depan untuk membantu kita mengatasi pandemi COVID-19.  Dengan penuh dedikasi, setiap hari mereka berpacu dengan waktu, merawat dan melayani pasien. Kami ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk turut berkontribusi dalam memberikan kemudahan bagi mereka yang terus melayani masyarakat Indonesia di masa pandemi ini. Meski sederhana, kami harap inisiatif Berbagi Kebaikan ini tidak hanya menumbuhkan semangat kebersamaan dalam melawan pandemi ini, tapi juga dapat terus menggerakkan roda ekonomi berkat kontribusi dari seluruh ekosistem GrabFood, mulai dari pelanggan, mitra merchant hingga mitra pengantaran.”

Untuk dapat berpartisipasi dalam gerakan ini, pelanggan GrabFood cukup melakukan pemesanan menu dari Restoran Pilihan GrabFood yang bercentang hijau yang berpartisipasi menggunakan kode promo BERBAGIKEBAIKAN. Lewat setiap menu yang dipesan, pelanggan telah membantu memberikan satu porsi makanan untuk tenaga medis selama Ramadan. Mulai tanggal 9 Mei lalu, GrabFood telah mendistribusikan lebih dari 13.000 paket makanan pada tahap pertama dan akan terus mengumpulkan jumlah pesanan untuk didistribusikan dalam bentuk makanan kepada tim medis pada tahap-tahap berikutnya. Pengiriman makanan akan dilakukan sebanyak tiga kali tiap akhir pekan, hingga 31 Mei mendatang. 

Nah ini empat langkah mudah untuk ikut berdonasi makanan melalui kampanye Berbagi Kebaikan:

1.Buka aplikasi Grab dan pilih layanan GrabFood.

2.Klik banner BERBAGI KEBAIKAN.

3.Pilih menu dari Restoran Centang Hijau favoritmu 

4.Masukkan kode promo BERBAGIKEBAIKAN saat akan membayar.

Pelanggan juga akan mendapatkan  diskon Rp10rb yang berlaku hingga 31 Mei mendatang sebelum menyelesaikan pembayaran

Solidaritas dari Mitra untuk Mitra