Baru-baru ini, AnyMind Group mengumumkan peluncuran AnyFactory, platform manufaktur cloud yang menghubungkan individu dan bisnis dengan pabrik-pabrik di seluruh Asia.
Dimulai dengan produsen pakaian dan kosmetik, tujuan AnyFactory adalah untuk membantu individu dan bisnis menghasilkan berbagai macam produk dalam jumlah waktu terpendek dengan harga dan kualitas terbaik, daripada memproduksi secara massal satu produk dalam jumlah waktu yang sama.
Kosuke Sogo selaku CEO dan Co-founder AnyMind, mengatakan bahwa hadirnya platform AnyFactory berangkat dari kondisi di mana banyaknya pelaku bisnis yang mengalami keadaan ketika ingin menciptakan sesuatu tetapi kekurangan waktu, sumber daya, atau tidak yakin harus mulai dari mana.
“Dengan platfrom AnyFactory, baik Individu, startup, UKM maupun perusahaan kini dapat mencari pemasok terbaik dari Asia dan memproduksi produk yang disesuaikan pada skalanya. Pada akhirnya, kami ingin memungkinkan siapa pun di seluruh dunia untuk dengan mudah membuat merek dan produk mereka sendiri," terang Sogo.
Baca Juga: AnyMind Group Mengakuisisi Acqua Media yang Berbasis di Hong Kong
Lebih lanjut, Sogo mengungkapkan bahwa untuk awal AnyFactory akan diluncurkan ke lini bisnis direct-to-consumer (D2C) AnyMind, dengan memanfaatkan kumpulan pelanggan dari influencer dan talenta di sosial media.
Platform ini akan memudahkan proses produksi dan memungkinkan influencer untuk merancang, mencari, dan memproduksi barang dagangan bermerek mereka sendiri.
AnyFactory sendiri kini juga telah bekerjasama dengan influencers dari Thailand, Nisamanee dan Mayyr untuk memproduksi merchandise milik mereka sendiri.
Sekadar informasi, AnyMind adalah perusahaan teknologi yang beroperasi di industri marketing, entertainment, SDM, dan manufaktur, yang berdiri pada tahun 2016 lalu.
AnyMind telah mengumpulkan total pendanaan sebesar US$62,3 juta, dari beberapa investor termasuk LINE, Mirai Creation Fund, VGI, Japan Post Capital, dan JAFCO Asia.
Baca Juga: Solusi HPE SimpliVity Sukses Tingkatkan Keuntungan Pabrik Roti
Lindungi Data Kami!
Kebocoran data konsumen terus terjadi. Semua insiden tersebut memunculkan gugatan, mengapa hal ini terus terjadi? Dan apa yang harus dilakukan penyedia layanan untuk melindungi data konsumen dengan lebih optimal?
Ikuti webinar "Konsumen Menggugat: Lindungi Data Kami!" yang akan membahas semua aspek kebocoran data, dan langkah apa yang harus dilakukan konsumen untuk dapat melindungi data pribadinya.