Find Us On Social Media :

Nih! Jadwal Tayang 46 Film di Festival Film dan Serial Online GoPlay

By Rafki Fachrizal, Kamis, 14 Mei 2020 | 14:46 WIB

Festival Film dan Serial Online di GoPlay

Gojek melalui layanan video-on-demand, GoPlay, menggelar Festival Film dan Serial Online mulai dari tanggal 13 Mei sampai dengan tanggal 30 Juni 2020.

Tiap minggu selama periode tersebut, pelanggan GoPlay akan disuguhkan film karya lokal dengan tema dan genre berbeda mulai dari drama, komedi romantis, horor, kisah keluarga hingga misteri yang sudah sudah dikurasi. Secara total, film yang akan tayang tersebut berjumlah 46 film.

Dalam peluncuran inisiatif ini secara virtual, Rabu (13/5), Edy Sulistyo selaku CEO GoPlay, mengatakan “Melalui rangkaian Festival Film dan Serial Online di GoPlay ini, GoPlay ingin semakin mendekatkan dan memperkenalkan masyarakat Indonesia terhadap konten Indonesia yang berkualitas sekaligus mendukung industri film Indonesia agar lebih kuat dari sebelumnya setelah pandemi ini berakhir."

Kemudian, Edy juga mengungkapkan bahwa festival ini digelar bekerja sama dengan Badan Perfilman Indonesia (BPI) dan lebih dari 50 asosiasi perfilman di bawah naungan BPI.

Selain itu, festival ini juga mendapat dukungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia.

“Nantinya, GoPlay akan menyalurkan 20% hasil pendapatan dari penjualan akses nonton ke BPI sebagai bentuk apresiasi pekerja film. Bantuan ini kemudian akan disalurkan BPI melalui para asosiasi kepada para pekerja film di masing-masing asosiasi,” terang Edy.

Baca Juga: Pelanggan GoPlay Bakal Nikmati Konten Streaming Anime Jepang

Lebih lanjut, berikut ini jadwal film yang akan tayang di festival tersebut:

Jadwal film dan serial online yang akan tayang di 'Festival Film dan Serial Online di GoPlay'

Sekadar informasi, selama bulan pertama festival berjalan, tepatnya 13 - 31 Mei 2020, pengguna GoPlay berkesempatan untuk mendapatkan potongan harga 50% untuk pembelian akses GoPlay, di mana pengguna cukup membayar Rp45.000 untuk akses selama 1 bulan dan Rp29.000 untuk akses selama 2 minggu.

Baca Juga: Gojek Hentikan Sementara Layanan Ojol GoRide Selama PSBB Jabar