Find Us On Social Media :

Lima Kegiatan untuk Persiapan Hari Raya di Tengah Pandemi a la Zilingo

By Rafki Fachrizal, Senin, 18 Mei 2020 | 18:00 WIB

Ilustrasi Zilingo Trade

Minggu depan, umat Muslim di Indonesia akan merayakan Hari Raya Idul Fitri setelah sebulan penuh menjalani berpuasa.

Dikarenakan pandemi COVID-19 serta kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diterapkan di sejumlah daerah, persiapan Hari Raya di tahun ini harus dilakukan tanpa keluar rumah.

Meski Hari Raya tahun ini harus berjalan seperti demikian, sebenarnya ada beberapa cara agar persiapan perayaan Idul Fitri tetap menjadi meriah.

Untuk menyiapkan segala kebutuhan tersebut, platform e-commerce Zilingo menghadirkan program yang membantu masyarakat mempersiapkan perayaan Hari Raya melalui festival pengadaan online di platform ​Zilingo Trade​ ​hingga 20 Mei mendatang. 

Sarah Humaira selaku VP and Head of Marketing Zilingo, mengungkapkan “Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, Zilingo Trade, menghadirkan pilihan produk terlengkap dan penawaran eksklusif untuk mempersiapkan mesyarakat menyambut hari kemenangan bersama keluarga dari rumah.”

Lebih lanjut, berikut beberapa kegiatan persiapan Hari Raya a la Zilingo yang bisa Anda lakukan selama #DiRumahAja: 

1. Belajar Masak Menu Khas Hari Raya

Hari Raya Idul fitri tidaklah lengkap tanpa menu khas Lebaran, khususnya ketupat dan opor ayam.

Sebelum hari itu tiba, pastikan telah menyiapkan daftar menu yang ingin dibuat, termasuk hidangan Lebaran yang belum pernah dicoba sebelumnya.

Cek laman ​Dapur Ramadan di situs Zilingo Trade dengan promo menarik yang siap memenuhi kebutuhan memasak Anda dari bumbu dapur hingga peralatan memasak.

2. Mendekorasi Rumah

Selain memasak menu khas Hari Raya, kita juga dapat menata ulang rumah dengan furnitur, ornamen serta pilihan warna baru untuk menciptakan suasana lebih nyaman bagi keluarga.