Find Us On Social Media :

Gandeng Sertifikasiku.com, Pijar Mahir Hadirkan Kursus Online Baru

By Rafki Fachrizal, Rabu, 20 Mei 2020 | 19:25 WIB

Ilustrasi Pijar Mahir

Platform kursus online besutan Telkom Indonesia, Pijar Mahir, mengumumkan kerja samanya dengan Sertifikasiku.com.

Lewat kerja sama ini, akan menambah topik-topik kursus online baru di platfrom Pijar Mahir.

Pijar Mahir sendiri merupakan salah satu mitra resmi untuk platform pelatihan Kartu Prakerja yang diadakan Pemerintah RI.

Prasabri Pesti selaku Head of Tribe Education Telkom Indonesia, mengatakan, “Kemitraan dengan Sertifikasiku.com ini diharapkan dapat semakin memperluas kompetensi profesi pengguna Pijar Mahir di berbagai bidang, dalam hal ini khususnya pada kategori pelatihan terkait teknik pemasaran.”

Lebih lanjut, saat ini pengguna Pijar Mahir dan peserta program Kartu Prakerja dapat mengakses beberapa topik pelatihan online yang ada Sertifikasiku.com melalui Pijar Mahir.

Beberapa topik tersebut yaitu ‘Sales Proses yang Menjamin 99,99% Penjualan’, ‘Cara Mudah dan Terbukti Berhasil dalam Menulis Copywriting’, ‘Tingkatkan Penjualan dengan Instagram Marketing’, ‘Tingkatkan Penjualan dengan Facebook Marketing’, ‘Cara Jitu Menjadi Pengusaha Sukses’, dan topik lainnya yang akan segera hadir.

Baca Juga: Alasan Traveloka dan Gojek Tidak Ikut Kartu Prakerja Jokowi

Untuk dapat mengikuti kelima kursus online baru tersebut di Pijar Mahir, pengguna dapat memilih topik pelatihan dari Sertifikasiku.com yang sesuai dengan minat dan melakukan metode pembayaran menggunakan Kartu Prakerja.

Harga pelatihan Sertifikasiku.com yang hadir di Pijar Mahir cukup beragam, mulai dari Rp249.000 hingga Rp399.000.

Haryajid Ramelan selaku Founder Sertifikasiku.com mengatakan, “Program pelatihan yang kami hadirkan dirancang khusus agar berkelanjutan dan fleksibel, sehingga dapat diimplementasikan ke berbagai industri."

"Selain itu, seluruh peserta yang telah menyelesaikan kursusnya dapat mengikuti sesi pelatihan lanjutan di Sertifikasiku.com secara gratis untuk lebih mempertajam keterampilan yang telah dipelajari sebelumnya," tambahnya.

Di sisi lain, seluruh pengguna Pijar Mahir saat ini dapat menikmati paket kuota gratis Telkomsel Ilmupedia sebesar 30GB untuk pembelajaran di website Pijar Mahir.