Find Us On Social Media :

Nih! Rekomendasi Empat Smartwatch Terbaik di Pasar Indonesia

By Adam Rizal, Rabu, 27 Mei 2020 | 13:00 WIB

Huawei Watch GT 2e

Berbagai perusahaan teknologi turut meramaikan pasar jam tangan pintar, mulai dari Realme, Apple, Huawei, hingga Samsung.

Tidak hanya digunakan sebagai penunjuk waktu, peranti canggih tersebut juga dibekali dengan berbagai macam fungsi kebugaran, dan juga bisa memantau kualitas tidur penggunanya.

Dari berbagai sumber yang diolah, berikut adalah smartwatch terbaru beserta fungsi-fungsinya:

Huawei Watch GT 2

Huawei Watch GT 2

Perangkat yang dibawa ke Indonesia pada Oktober tahun lalu ini dibanderol dengan harga Rp2,8 juta. Perangkat memiliki dimensi 46 mm dengan material kaca 3D, dan menggunakan layar LCD. Di dalamnya tertanam prosesor Kirin A1.

Perangkat disertai dengan 15 mode olahraga, untuk di dalam maupun luar ruangan. Masalah ketahanan di dalam air, smartwatch sudah mengantongi sertifikat 5 atmosfer, bisa dipakai berenang hingga kedalaman 50 meter atau di bawah air selama 10 menit.

Lewat fitur TruSleep 2.0, pengguna juga dapat memantau kualitas tidur, terdapat juga fitur TruRelax yang akan membantu pengguna menghilangkan stres dengan merekam variabilitas detak jantung.

Samsung Galaxy Watch Active 2

Galaxy Watch Active2

Smartwatch ini hadir dengan dua ukuran, yaitu 40 mm dan 44 mm. Versi 40 mm memiliki daya 247 mAh, sementara versi 44 mm dibekali baterai 247 mAh. Prosesor dan sistem operasi keduanya menggunakan Exynos 9110 Dual Core 1.15 Ghz dan Tizen Based Wearables OS 4.0.

Material stainless steel yang dipakai, tersedia dengan warna silver, black dan gold. Sedangkan, bahan alumunium menghadirkan warna aqua black dan pink gold. Perangkat dibanderol Rp4,2 jutaan untuk 40 mm, sedangkan versi 44 mm dijual Rp5,5 jutaan.

Huawei Watch GT 2E

Huawei segera meluncurkan HUAWEI WATCH GT2e minggu ini yang ditujukan untuk Generasi Z dan Y.