Find Us On Social Media :

Daftar Lima Game Gratis Terbaik di Gawai Android Mei 2020

By Adam Rizal, Rabu, 27 Mei 2020 | 15:00 WIB

Game Mobile

Banyak orang menghabiskan waktu di rumah beberapa bulan ini karena pandemi virus Corona (Covid-19) dan bermain game bisa menjadi cara yang bagus untuk melewatinya. Saat ini ada banyak game mobile yang juga tak kalah menarik.

Dilansir laman Android Headlines, berikut lima game terbaik di Android sepanjang Mei 2020 yang bisa dimainkan secara gratis:

1. GWENT: The Witcher Card Game

Game yang dikembangkan oleh CD Projekt Red ini mengusung genre collectible card game dan mendukung single-player maupun multiplayer. Game ini dirilis pertama kali di Microsoft Windows pada 2018 dan Android pada 24 Maret 2020.GWENT adalah game yang pertama kali diperkenalkan di The Witcher 2 dan sekarang pengembang telah mengubahnya menjadi permainan kartu yang dapat dimainkan melawan pemain lain.

2. Dead by Daylight Mobile

Game ini mengusung genre survival horor dan dikembangkan oleh Behaviour Interactive. Dead by Daylight Mobile rilis di Android pada 17 April 2020.

Game ini sebelumnya populer di konsol dan PC, sekarang para pengguna Android dapat memainkannya dalam versi mobile. Menurut pengembang, gameplay hanya mendapat sedikit perubahan.

Dalam game ini, pemain akan tergabung dalam tim berjumlah empat orang dan harus menghindari satu pembunuh. Pemain tidak bisa melawan pembunuh dan hanya bisa bertahan hidup dengan melarikan diri atau menghindarinya. Pemain dapat menggunakan barang-barang yang ditemukan dalam game untuk berlindung.

3. Fortnite

Salah satu game populer pesaing PUBG ini dikembangkan oleh Epic Games dan dirilis pertama kali pada 2017. Game ini tersedia dalam tiga versi mode yang berbeda, yaitu Fortnite: Save the World yang melibatkan hingga empat pemain yang bekerja sama untuk melawan zombie, dan mempertahankan objek dengan perbentengan yang dapat mereka bangun.

Ada juga Fortnite Battle Royale yang melibatkan hingga 100 pemain yang bertarung di ruangan yang semakin kecil dan setiap pemain berupaya untuk menjadi orang terakhir yang selamat. Kemudian, Fortnite Creative di mana para pemain diberikan kebebasan penuh untuk menciptakan dunia dan arena pertempuran.

Fortnite: Save the World hanya tersedia untuk Windows, macOS, PlayStation 4, dan Xbox One, sementara Battle Royale and Creative dirilis untuk semua platform yang telah disebutkan dan juga untuk Nintendo Switch, iOS, dan perangkat Android.