Find Us On Social Media :

Nih! Daftar Lengkap 26 Game Playstation 5

By Adam Rizal, Senin, 15 Juni 2020 | 13:30 WIB

Sony Playstation 5

Playstation 5 (PS5) resmi diperkenalkan pada hari ini Jumat (12/6) secara format live streaming. Ada 26 game yang juga diperkenalkan dalam peluncuran konsol terbaru Sony tersebut.

Ada Game kelas AAA seperti Spider-Man: Miles Morales, Gran Turismo 7, hingga Godfall diluncurkan untuk generasi terbaru PS5.

Berikut lima game yang paling menarik:

1. Spider-Man: Miles Morales

Kejutan datang dari game lanjutan dari gim Spiderman pada 2018 lalu. Berfokus pada Miles Morales, gim ini akan membuat Anda bermain sebagai murid dari Peter Parker ini. Sebelumnya, Morales diperkenalkan pada bagian akhir dalam game pertama.

Game ini akan membuat Anda bisa menjelajahi kota New York secara mulus berkat PS5 SSD dan pengontrol PS5 Dual Sense. Gim diprediksi akan meluncur pada musim liburan 2020.

2. Gran Turismo 7

Tak elok rasanya apabila tak membahas Gran Turismo terbaru dalam peluncuran PS5. Game balapan dengan detail mobil yang semakin detail tentu akan menjadi incaran para gamer.

3. Godfall

Dilansir dari Techradars, game bergenre hack and slash ini membuat gamer dapat memburu monster-monster raksasa. Game pertarungan jarak dekat ini memiliki misi final membunuh Dewa jahat Macros.

4. Resident Evil 8: Village

Dalam seri kali ini, Resident Evil 8 akan fokus ke sudut pandang orang pertama (first person). Berbeda dengan seri seri sebelumnya fokus pada sudut pandang orang ketiga (third person).