Find Us On Social Media :

Bukan Lk21 dan IndoXXI, Ini Daftar Sepuluh Situs Film Streaming Legal

By Adam Rizal, Sabtu, 27 Juni 2020 | 17:00 WIB

IndoXXI resmi tutup

Saat ini menonton film sudah menjadi bagian hidup masyarakat modern terutama menonton film dari situs streaming online melalui smartphone maupun laptop.

Dengan menonton film melalui situs tersebut, kita tidak perlu lagi datang jauh-jauh ke bioskop.

Saat ini, sudah banyak situs nonton film streaming online legal untuk ditonton. Dengan begitu, kita masih bisa menikmati berbagai jenis dan genre film yang diinginkan. Baik itu film dari dalam negeri maupun luar negeri.

Anda pun tidak perlu menonton film streaming dari situs ilegal seperti IndoXXI dan Lk21.Berikut daftar sepuluh situs film streaming yang legal.

1. Crackle

Situs menonton film streaming legal pertama yaitu Crackle. Situs ini dikelola oleh Sony Pictures. Pengelola tidak hanya menyajikan jajaran film tetapi penonton juga dapat menonton serial televisi bergenre situasi komedi. Namun, situs ini tidak bisa diakses di Indonesia sehingga memerlukan bantuan VPN.

2. Filmrise

Filmrise tidak hanya berupa situs tetapi mereka memiliki channel YouTube resmi yaitu FilmRise, FilmRise True Crime, FilmRise Movies, FilmRise Television, dan FilmRise Documentaries. Yang kta butuhkan hanyalah jaringan internet yang stabil untuk mengakses situs dan menonton via YouTube.

3. Genflix

Genflix merupkan salah satu situs streaming legal di Tanah Air. Situs ini menyajikan konten film baik dari dalam negeri maupun mancanegara.

4. Goplay

Goplay merupakan salah satu produk layanan perusahaan ride hailing Tanah Air yaitu Gojek. Tak hanya menyajikan film-film Indonesia, tetapi Anda juga bisa mendapatkan film original buatan mereka.