Find Us On Social Media :

Bermitra dengan iMasons, Schneider Electric Siap Perkuat Industri Infrastruktur Digital

By Rafki Fachrizal, Senin, 13 Juli 2020 | 12:15 WIB

Ilustrasi Schneider Electric

Perusahaan global dalam transformasi digital di pengelolaan energi dan otomasi, Schneider Electric, mengumumkan kemitraannya dengan Infrastructure Masons (iMasons), asosiasi profesional nirlaba untuk industri infrastruktur digital.

Sebagai mitra, Schneider Electric akan menyediakan iMasons akses ke sumber daya untuk mendukung program pendidikan, jejaring dan donasi.

Untuk diketahui, iMasons merupakan sebuah organisasi yang terdiri dari eksekutif infrastruktur digital terkemuka, profesional teknis dan influencer, yang didedikasikan untuk membangun dan mengoperasikan fondasi infrastruktur digital.

Organisasi ini berfokus mempromosikan industri data center dan pengembangan profesional melalui keanggotaan, acara dan partisipasi industri.

Sejak diluncurkan pada 2016, iMasons berkomitmen untuk memajukan industri, serta memberdayakan pemanfaatan infrastruktur digital untuk membangun ekonomi, lingkungan dan tatanan masyarakat yang lebih baik.

Hingga saat ini, para anggotanya mewakili lebih dari $150 miliar dalam proyek infrastruktur digital di lebih dari 130 negara.

Lewat kolaborasi ini, Schneider Electric akan melibatkan partisipasi para pemimpinnya yang saat ini telah tergabung dalam organisasi dan akan lebih banyak lagi mendukung program iMasons yang selaras dengan prinsip-prinsip perusahaan

Salah satunya contohnya adalah inisiatif keberagaman dan inklusi, serta program pendidikan dan bimbingan.

Baca Juga: Alasan Pengguna WhatsApp Business Melonjak Selama Pandemi Corona

Bersama-sama, para pemimpin dan professional Schneider Electric juga akan mendukung pengembangan generasi profesional berikutnya melalui lokakarya karir, program magang dan beasiswa.

Ivonne Valdes, Vice President of Global Sales for the Cloud and Service Provider Segment Schneider Electric, saat ini menjabat sebagai chair of the LatinX members group iMasons.

Claudia Massey, Global Vice President of Business Operations for the Cloud & Service Provider Segment for Schneider Electric, memegang posisi sebagai group co-chair.