Find Us On Social Media :

Daftar 5 Lagu Boyband 90an yang Masih Hits di GudangLagu.Live

By Adam Rizal, Rabu, 22 Juli 2020 | 21:35 WIB

Streaming Music

Buat para generasi 90an, pasti pernah akrab dengan sederet lagu cinta dari boyband sekelas Westlife, Backstreet Boys, Boyzone, dan masih banyak lainnya.

Sebelum demam boyband Korea melanda, mereka inilah yang membuat hati para gadis berdebar tak karuan saat melihat penampilan mereka di televisi.

Saat boyband kesayangan menelurkan album baru, banyak dari kita yang rela untuk menyisihkan uang saku hanya untuk bisa menambah koleksi album mereka bukan cuma download lagu lewat youtube.

Perjuangan yang dilakukan itulah membuat boyband tahun 90an serasa punya pesona magis yang tak mudah untuk dilupakan.

Nggak hanya modal tampang, suara mereka juga patut diakui kemerduannya. Jadi ketika era boyband mulai redup, beberapa dari mereka masih bisa survive. Seperti misalnya Justin Timberlake eks N-Sync dan Ronan Keating eks Boyzone.

Sementara untuk urusan lagu, tak perlu dipertanyakan lagi kualitasnya. Alunan musik indah serta lirik yang puitis mampu menjadikan lagu mereka dikenang sepanjang masa. Lagu-lagu ini bahkan mungkin sampai sekarang masih sering kamu dengarkan.

Berikut daftarnya:

1. I Lay My Love on You - Westlife

Lagu ini rilis di album Coast to Coast pada tahun 2000. Saat pertama kali rilis, lagu ini bisa dibilang langsung menduduki peringkat nomor satu chart musik dunia.

Para fans Westlife pun berlomba niruin dance para personilnya di video klip. Lagu ini emang ngga ada matinya.

2. This I Promise You - N-Sync

Bisa dibilang This I Promise You dari N-Sync ini jadi lagu cinta sepanjang masa. Sampai sekarang, lagu ini pun masih sering menghiasi playlist radio. Ngaku deh, kamu masih klepek-klepek kan kalau dengerin lagu ini.