Find Us On Social Media :

Kini Koleksi Aksesori ASUS ROG Makin Lengkap, Ada Kibor Nirkabel

By Adam Rizal, Kamis, 23 Juli 2020 | 17:00 WIB

Aksesori Asus Rog 3

Selain meluncurkan smartphone gaming ROG Phone 3, perusahaan teknologi ASUS juga meluncurkan produk-produk terbaru dari rangkaian Republic of Gamers (ROG); mulai dari aksesori ROG Phone 3 sampai kibor gaming nirkabel.

Berikut ulasannya:

ROG Phone 3 Modular Accessories

Aksesori untuk ROG Phone 3 meliputi ROG Kunai 3 Gamepad, ROG Clip, ROG TwinView 3 Dock, dan ROG Lighting Armor Case.

Kunai 3 Gamepad menambahkan kontrol gamepad seperti konsol ke ROG Phone 3. ROG Clip menghubungkan smartphone ke PlayStation4, Google Stadia, sampai Xbox controller untuk pengalaman bermain gim yang lebih baik. Selanjutnya, TwinView Dock 3 memperluas area tampilan smartphone untuk memberikan gameplay layar ganda (dual-screen gameplay) 144 Hz.

Untuk perlindungan dan menambah desain smartphone makin cantik, ROG Lighting Armor Case memberi penampilan yang mencolok pada ROG Phone 3 dan menghadirkan Aura lighting.

ROG Cetra RGB

Earphone ROG Cetra RGB mendukung banyak platform melalui koneksi USB Type-C; termasuk smartphone, PC, Mac, dan Nintendo Switch.

Teknologi active noise cancellation (ANC) dan mode Ambient inovatif pada earbud memungkinkan pengguna untuk sepenuhnya tenggelam dalam permainan, musik, dan media lain tanpa gangguan. Namun, juga memberi pengguna kemampuan untuk mendengar suara eksternal, sesuai kebutuhan.

Driver Essence ASUS 10 mm menghadirkan audio gaming yang dioptimalkan dan bass yang kuat.

Pencahayaan RGB yang dapat disesuaikan pada headphone memungkinkan pengguna menikmati gaya audio berkualitas tinggi.

ROG Falchion