Find Us On Social Media :

Buruan! Ikuti Event PUBG Mobile Color Chasing, Banjir Hadiah Menarik

By Adam Rizal, Jumat, 7 Agustus 2020 | 17:50 WIB

PUBG Mobile

Mabar (Main Bareng) mungkin sudah menjadi kegiatan sehari-hari para penyuka game saat ini. 

Dengan Mabar, yang biasa diikuti 2-4 orang dan dilakukan bersama dengan orang yang telah dikenal oleh pemain atau teman baru yang dipilih secara acak oleh sistem game, seorang pemain akan merasakan ketegangan dan keseruan lebih ketika bermain game. 

Tidak itu saja, dengan Mabar, seorang pemain juga dapat lebih mudah berkomunikasi walaupun teman satu tim tidak sedang berada di dekatnya dan mereka dapat lebih mudah menyelesaikan misi-misi yang ada di dalam game tersebut.

Untuk menambah keseruan Mabar bersama Teman, PUBG Mobile, game online multiplayer global terkemuka, baru saja merilis sebuah event bertajuk “Color Chasing”, yaitu sebuah event yang ditujukan untuk memberikan bonus-bonus menarik bagi para penggemar maupun komunitas PUBG Mobile di Indonesia ketika Mabar bersama Teman, di setiap minggunya, mulai  tanggal  27 Juli kemarin hingga 31 Agustus 2020 mendatang.

Selama 5 minggu, event Color Chasing ini dibagi menjadi 5 warna, yaitu hijau, biru, kuning merah, dan ungu, dimana pada setiap minggunya terdapat satu misi berwarna yang harus diselesaikan oleh pemain yang Mabar tersebut. 

Pada satu misi yang berhasil diselesaikan oleh pemain, ia akan mendapat sebuah flowers token.  Flower token yang dikumpulkan, kemudian dapat ditukar dengan  berbagai macam bonus in-game yang menarik. 

PUBG Mobile

Misi di minggu pertama event Color Chasing dimulai dengan warna hijau, yang eventnya baru saja selesai dilakukan pada tanggal 27 Juli hingga 2 Agustus 2020 kemarin. Pemain yang telah menyelesaikan misi dan mendapatkan flowers token berwarna hijau, dapat menukarkan token nya dengan outfit menarik, classic create coupon, supply crate coupon, atau supply crate coupon scrap.

Adapun gambaran misi awal yang harus diselesaikan di minggu pertama, adalah sebagai berikut:

Mission                                                        Blue Flower Token

Finish 1 round in classic mode with friends                  1Finish 3 rounds in classic mode with friends                 2Move 5000 meters in the game every day                    1Move 8000 meters in the game every day                    2

Untuk minggu ke 2 yang mengambil nuansa biru, telah berlangsung sejak tanggal 3 Agustus hingga 9 Agustus 2020.  Tak kalah menariknya dengan bonus yang didapatkan di minggu pertama, di minggu ke 2 ini, para pemain yang telah menyelesaikan misinya, berkesempatan menukarkan token tersebut dengan berbagai hadiah menarik seperti    Headgear menarik, Classic Crate Coupon, Red Tea, atau Supply Crate Coupon Scrap.