Find Us On Social Media :

Inilah Mengapa Samsung Galaxy Note20 Seperti Komputer di Dalam Kantong

By Administrator, Senin, 10 Agustus 2020 | 12:30 WIB

Samsung Galaxy Note20

Berkat penggunaan prosesor, layar, dan baterai terkini, Samsung Galaxy Note20 menawarkan pengalaman smartphone setara komputer biasa.

Saat ini, smartphone bukan cuma sekadar perangkat komunikasi. Smartphone telah menjadi perangkat multiguna yang digunakan untuk berbagai keperluan, termasuk melakukan pekerjaan. 

Kebutuhan itulah yang ditangkap Samsung melalui Galaxy Note20. Phablet terbaru Samsung ini bisa dibilang “komputer di dalam kantong”, karena memiliki kemampuan setara PC yang Anda gunakan dalam bekerja. Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan di Galaxy Note20 ini, mulai dari membuat sketsa, mengedit foto/video, sampai bermain game.

Inilah beberapa fitur Samsung Galaxy Note20 (http://www.galaxylaunchpack.com/) yang akan membuat hari-hari Anda menjadi kian menyenangkan.

Prosesor Super Kencang

Samsung terlihat serius menggarap sisi performa dari Samsung Galaxy Note20 ini. Hal ini bisa terlihat dari penggunaan prosesor Exynos 990 yang menggunakan fabrikasi 7nm. Dibanding generasi sebelumnya, Exynos 990 memberikan peningkatan performa 19% di sisi CPU dan 13% di sisi GPU. Prosesor ini juga dioptimalkan untuk fungsi Artificial Intelligence yang akan memegang peranan penting di berbagai fitur unggulan Galaxy Note20. 

Selain itu, Exynos 990 juga membawa pengalaman multimedia dan gaming di level tertinggi saat ini. Exynos 990 mampu merekam dan mengedit video 8K dan 30fps, serta mendukung refresh rate 120Hz untuk pengalaman visual game yang begitu mulus.

Kinerja Samsung Galaxy Note20 juga dibantu memori RAM LPDDR5 yang lebih cepat. Hal ini tercermin dari kecepatan yang mencapai 6400 Mbps, atau 1,5 lebih cepat dibanding sebelumnya. Memori LPDDR5 juga lebih irit 30%, yang berarti penggunaan daya baterai yang lebih efisien.

Layar yang Memanjakan

Samsung Galaxy Note20 dan Samsung Galaxy Note20 Ultra

Saat bekerja dan bermain di Galaxy Note20, mata Anda akan dimanjakan dengan layar yang sangat berkualitas. Menggunakan layar Dynamic AMOLED dengan tingkat brightness 1500 nit, Samsung Galaxy Note20 akan menghasilkan warna yang natural dan realistis. Saking terangnya, Anda dapat menikmati layar Note20 meski di bawah sinar matahari yang terik.

Layar di Galaxy Note20 juga dilengkapi kemampuan meredam blue light, jenis cahaya yang membuat mata lelah. Kemampuan meredam cahaya blue light di Galaxy Note20 ini bahkan mendapat penghargaan khusus dari SGS, perusahaan sertifikasi ternama dunia. 

Agar semakin memanjakan pengguna, layar Samsung Galaxy Note20 memiliki refresh rate 120Hz. Artinya, layar tersebut akan menampilkan 120 frame per detik, yang berujung pada tampilan animasi yang halus dan responsif.