Find Us On Social Media :

Deretan Fitur Kamera Samsung Galaxy Note20 yang Membawa Kualitas Setara Cinema

By Administrator, Senin, 10 Agustus 2020 | 13:35 WIB

Samsung Galaxy Note20

Dengan kemampuan zoom 50X dan merekam video 8K, Samsung Galaxy Note20 membawa kualitas foto dan video setara cinema ke tangan pengguna.

Samsung secara resmi telah merilis Galaxy Note20 Series, phablet premium yang menggantikan Galaxy Note10 yang dirilis tahun 2019 lalu. Seperti biasa, Galaxy Note menjadi ajang bagi Samsung untuk menunjukkan keunggulan teknologinya. 

Salah satu keunggulan teknologi yang disematkan Samsung di Galaxy Note20 Series ini adalah di sisi kamera. Berbekal sensor yang lebih besar dan teknologi Artificial Intelligence (AI) yang canggih, Samsung Galaxy Note20 Series menghadirkan kemampuan kamera terbaik di kelasnya.

Berikut adalah deretan fitur kamera di Samsung Galaxy Note20 (http://www.galaxylaunchpack.com/) yang akan membawa foto dan video Anda ke tingkat yang lebih tinggi.

1. Tiga Kamera untuk Semua Keperluan

Samsung Galaxy Note20 Series dilengkapi dengan tiga kamera utama yang memberi keleluasaan untuk mengambil foto di berbagai kondisi. 

Pada Galaxy Note20 “polos”, terdapat kamera kamera ultra wide 12 MP (F2.2) kamera wide-angle 12 MP (F1.8) dan kamera telephoto 64 MP (F2.0). Sementara untuk Galaxy Note 20 Ultra, terdapat kamera ultra wide 12MP (F2.2), kamera wide-angle 108MP (F1.8) dan kamera telephoto 12MP (F3.0). 

2. Kemampuan Zoom Sampai 50X

Kemampuan zoom menjadi salah satu fitur paling dicari pengguna saat ini, dan Samsung Galaxy Note20 Series memahami keinginan itu. Pada Galaxy Note20 polos, Anda akan mendapatkan kemampuan 3x hybrid optical zoom, sementara untuk Galaxy Note20 Ultra berupa 5x optical zoom. 

Fitur zoom ini semakin meningkat berkat teknologi Super Resolution Zoom. Melalui teknologi ini, Anda akan mendapatkan kemampuan zoom 30x (untuk Note20) dan 50x (Note20 Ultra). Berbasis teknologi Artificial Intelligence (AI) yang canggih, Super Resolution Zoom ini akan memberikan foto zoom layaknya kamera profesional.

3. Kualitas Memukau di Kondisi Low Light

Hasil Foto dari Kamera Samsung Galaxy Note20 dalam Kondisi Low Light.

Penggunaan kamera dengan resolusi besar juga membawa perubahan signifikan di kondisi pemotretan low-light atau minim cahaya. Menggunakan teknologi intelligent nona binning yang canggih, Samsung menggabungkan 3x3 pixel menjadi 2,4 micron pixel size