Find Us On Social Media :

Filosofi Desain Samsung Galaxy Note20 Series yang Timeless dan Elegan

By Administrator, Kamis, 13 Agustus 2020 | 12:00 WIB

Samsung Galaxy Note20

Samsung selalu mencari kesempurnaan dalam setiap produknya. Tak heran, desain-desain smartphone sungguh sedap di pandang. Terutama, desain Samsung Galaxy Note20 series yang hadir pekan lalu.

Dalam menentukan desain smartphone, Samsung selalu berpatokan bagaimana desain mampu memberikan nilai tambah bagi konsumen. Hal itu dikarenakan desain menjadi salah satu pertimbangan pelanggan membeli smartphone.

Alasan lainnya, keindahan warna hingga bentuk smartphone dapat menjadi nilai tambah. Apalagi, jika desain smartphone itu nyaman di genggaman tangan.

Samsung Galaxy Note20 Series menawarkan desain premium dan timeless sehingga menjadi nilai tambah dari seri smartphone tersebut.

Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra hadir dengan varian warna netral dan menunjukkan kesan mewah yang memberikan kenyamanan pengguna semakin lama ia melihatnya. Rahasianya, terlihat dari varian warna utama dari Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra, yaitu Mystic Bronze.

Mystic Bronze lahir dari warna perunggu dengan tone yang telah disempurnakan dan sedikit penambahan warna ungu untuk menciptakan warna yang timeless namun tetap sophisticated.

Tak main-main, Samsung telah melakukan berbagai analisis terhadap riset dan tren warna terkini dalam menciptakan Mystic Bronze serta varian-varian warna lain dari Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra.

Untuk memperkuat tema premium dan timeless, Samsung memberikan Texture Haze Finishing di bagian belakang dari Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra yang menciptakan aksen lembut pada warna sehingga menunjukkan kesan mewah pada smartphone.

Texture Haze Finishing juga mampu memberikan kenyamanan lebih bagi pengguna dalam memegangnya.

Ada tiga nilai utama dari bentuk Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra, yaitu Minimal, Extrusion dan Geometric, yang bisa terlihat dari desain kamera pada kedua smartphone tersebut.

Nilai Extrusion hadir melalui detail yang tegas dari kamera, menjadikannya salah satu pusat perhatian dari Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra. Penempatan dan bentuk penampang kamera pun mendukung nilai Geometric.

Sedangkan nilai Minimal terlihat dari bentuk yang sederhana yang meningkatkan kesempurnaan secara keseluruhan dari Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra.

Secara spesifik, Samsung memang ingin meningkatkan tingkat kesempurnaan pada detail dari sebuah kamera di smartphone. Spesifikasi premium pada kamera Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra diperkuat dengan tampilan yang memberikan bentuk terbaik dari sebuah kamera smartphone layaknya sebuah kamera profesional.