Find Us On Social Media :

PUBG MOBILE Tawarkan Banyak Kejutan di Map 'NEW ERANGEL', Apa saja?

By Adam Rizal, Senin, 31 Agustus 2020 | 19:10 WIB

PUBG Mobile

Pasca diumumkannya PUBG MOBILE Era Baru melalui peluncuran versi 1.0 pada tanggal 24 Agustus 2020 lalu, hari ini PUBG MOBILE resmi mengungkap salah satu kejutan misterius yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar dan komunitas PUBG MOBILE di Indonesia pada versi pembaruan ini, yaitu Map “New Erangel”.

Perombakan besar-besaran yang dilakukan pada map “New Erangel” ini, telah sepenuhnya disempurnakan demi mendapatkan pengalaman bertempur di medan perang  yang memuaskan.

Mulai 8 September 2020 nanti, para pemain akan dapat melakukan terjun langsung dengan parasut dan menginjakan kakinya ke New Erangel, bersamaan dengan fitur-fitur masif lainnya yang juga telah diperbarui seperti teknologi dan UX terbaru. 

Fitur-fitur tersebut diakui telah menjadi sebuah "kejutan misterius" yang menarik perhatian para penggemar pada  saat acara streaming  Era Baru PUBG MOBILE berlangsung minggu lalu.

Setelah berbulan-bulan melakukan analisis, penyempurnaan dan pengujian berulang kali, tim PUBG MOBILE telah berhasil memperbarui peta yang paling populer dari game battle royale ini. 

Tidak hanya dari segi visual dan kinerja saja yang terus ditingkatkan, akan tetapi  alur kepuasan dalam bermain game juga telah ditingkatkan kualitasnya, seperti pembaruan berbagai elemen tempat dalam peta yang sepenuhnya baru, bangunan yang didesain ulang, visual yang diperbarui serta perubahan area ‘looting’ yang semakin beragam.

Berikut adalah detail fitur-fitur yang telah diperbarui dalam New Erangel:

Elemen tempat terbaru dalam map: Tempat-tempat seperti area parit yang ditinggalkan, batang pohon besar yang dapat menghalangi pandangan, tank berukuran besar dan bunker yang telah ditinggalkan, dapat menjadi pengalaman baru bagi pemain untuk menyusun strategi dan taktiknya  saat bertarung memperebutkan Winner Winner Chicken Dinners.

Area ‘looting’ yang semakin beragam: Mencari utiliti di destinasi-destinasi favorit ketika menginjakan kaki di New Erangel saat turun dari parasut, seperti Military Base, Mylta Power, Mansion, Prison, Mine Zone dan lainnya, telah sepenuhnya diseimbangkan.

Di map ini, seorang pemain dapat mengembangkan strategi dan memperkaya  taktiknya  untuk mendapatkan utiliti yang lebih bagus, baik di daerah terpencil maupun di pedesaan. 

Bangunan yang didesain ulang: Visual bangunan dan Shelter di New Erangel telah diubah dan ditingkatkan. 

Para pemain harus mampu beradaptasi dan membuat sebuah strategi baru berdasarkan perubahan yang terjadi pada bangunan yang memiliki spot-spot terbaru untuk tempat menembak.