Find Us On Social Media :

Lenovo Yoga Slim 7 AMD Resmi Meluncur di Indonesia, Harganya?

By Rafki Fachrizal, Selasa, 8 September 2020 | 16:45 WIB

Lenovo Yoga Slim 7 AMD

Lenovo kembali memboyong laptop seri Yoga terbarunya ke Indonesia dengan menghadirkan Lenovo Yoga Slim 7 AMD.

Menurut perusahaan, laptop ini dirancang bagi para pengguna yang mencari perangkat dengan desain stylish namun membutuhkan performa terbaik untuk membantu menyelesaikan pekerjaan, seperti membuat presentasi bisnis atau grafik statistik.

Sesuai dengan yang tersemat pada namanya, laptop ini ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen 4000 Series 8-Core Mobile Processor dan juga Performance+. Laptop ini sendiri diklaim Lenovo mampu menjalankan banyak aplikasi dan tugas yang berat tanpa kesulitan memprosesnya.

Soal daya tahan baterainya. laptop ini mampu bertahan hingga 14 jam, dan sudah mempunyai fitur Rapid Charge Pro sehingga dapat menambah daya baterai sebesar 50% hanya dengan charging selama 30 menit.

Untuk kualitas suaranya, laptop ini dilengkapi dengan full surround sound dan three-dimensional audio dengan Dolby Atmos Speaker System. Selain itu, layarnya juga sudah Full HD IPS 100% sRGB, sehingga pengguna dapat menikmati hiburan dengan maksimal.

Baca Juga: Daftar Lima Besar Pabrikan Laptop di Dunia, Lenovo Kokoh di Puncak

Fitur Berbasis Teknologi AI

Salah satu fitur menarik pada Lenovo Yoga Slim 7 AMD yaitu di mana laptop ini sudah dilengkapi dengan fitur berbasis teknologi Artificial Intelligence (kecerdasan buatan).

Fitur attention-sensing Smart Glance misalnya. Dengan fitur ini, pengguna dapat memindahkan konten atau dokumen dari display ke monitor lainnya hanya dengan menggerakkan kepala.

Tidak ketinggalan, laptop ini juga dilengkapi dengan facial recognition untuk hands-free login. Selain itu, saat pengguna berpaling dari layar, fitur Smart Display akan menutupi konten pada layar dan fitur Privacy Guard akan melindungi konten saat ada yang melihat ke layar sehingga dapat membantu pengguna untuk menjaga data pribadi tetap aman.

Saat ini, laptop yang memiliki bobot 1,43kg ini sudah mulai tersedia di pasaran. Bagi calon pembeli, ada dua varian warna yang bisa dipilih, yaitu Slate Grey dan Orchid. Untuk banderol harganya, yakni mulai dari Rp12.999.000.

Sebagai nilai tambah bagi pelanggan, Yoga Slim 7 AMD dilengkapi dengan Accidental Damage Protection dan Premium Care selama dua tahun.

Accidental Damage Protection dapat digunakan untuk berbagai kerusakan dari tumpahan kopi, terjatuh dari meja, malfungsi keyboard hingga LCD retak.