Find Us On Social Media :

TIBCO Berikan Penghargaan Mitra Terinovatif, Thailand Juara Asia Pasifik

By Liana Threestayanti, Kamis, 24 September 2020 | 16:45 WIB

TIBCO NOW 2020

TIBCO Software Inc. (TIBCO) hari ini mengumumkan pemenang  global dari Partner Excellence Awards 2020 di ajang TIBCO NOW ™ 2020.

Penghargaan ini diberikan kepada mitra inovatif yang menghadirkan teknologi TIBCO dan memungkinkan inovasi bisnis berkelanjutan dalam bisnis pelanggan mereka, serta mereka yang terus memberikan pengalaman serta layanan pelanggan yang luar biasa.

“Komunitas mitra kami adalah sumber kehidupan TIBCO, dan merupakan suatu kehormatan untuk mengumumkan pemenang Partner Excellence Awards tahun ini,” kata Tony Beller, Senior Vice President, Worldwide Partner Ecosystem & OEM Sales, TIBCO. Tony memaparkan bahwa  para mitra yang memperoleh penghargaan ini adalah mereka yang memperlihatkan inovasi dan kolaborasi yang konsisten sehingga mengarah pada pertumbuhan pangsa pasar dan dampak berkelanjutan yang bertahan lama pada bisnis pelanggannya. “TIBCO bangga dapat menyelaraskan dengan mitra luar biasa ini karena mereka berinvestasi dalam teknologi TIBCO dan memberikan keahlian yang berdampak mendasar pada transformasi bisnis,” imbuh Tony.

The ISV Global Partner of The Year

Predikat Mitra ISV Global Tahun Ini (ISV Global Partner of The Year) jatuh kepada ARRIA NLG, pemimpin dunia dalam teknologi natural language. ARRIA memberi pelanggannya kemampuan untuk menambah nilai pada dasbor TIBCO Spotfire® dengan meningkatkan pengalaman pengguna dengan pemahaman naratif natural language.

Berkat teknologi ARRIA, pengguna Spotfire® dapat langsung memahami dasbor melalui narasi yang dibuat secara otomatis. Contoh, ARRIA bekerja dengan tim data science TIBCO untuk mengintegrasikan kemampuan pembuatan natural language ke dalam dasbor TIBCO Spotfire COVID-19, dalam upaya membantu memberikan wawasan global tentang pandemi yang berkembang secara real time.

The New Global Partner of The Year

Gelar Mitra Global Baru Tahun Ini (The New Global Partner of The Year) diraih oleh Ascention PTY Ltd. TIBCO mengakui organisasi tersebut sebagai salah satu tim terkemuka di pasar Australia dan Selandia Baru atas pengetahuan dan penyampaiannya dalam tata kelola data, manajemen data, aset data bersama, serta dalam mengarahkan solusi berbasis hasil yang berkualitas untuk proyek kompleks kliennya.  Ascention mengumumkan solusi andalannya yang baru, Citizen360TM, yang didayai oleh teknologi TIBCO dan berfokus pada "Mengaktifkan Nilai Data Warga untuk Perbaikan Layanan Pemerintah".

Global Innovation Partner of the Year

Gelar ini diraih oleh Noesis. Dengan bantuan TIBCO, Noesis berkomitmen untuk terus berinovasi dan menemukan peluang bisnis baru, khususnya membantu strategi pasar serta mendorong lebih banyak POC. Noesis dan TIBCO memecahkan masalah pelanggan di cloud melalui platform TIBCO Connected Intelligence Cloud, selain mengembangkan solusi yang dipesan lebih dahulu berdasarkan penawaran TIBCO. Organisasi ini berencana untuk terus berkontribusi pada upaya transformasi digital pelanggannya, memanfaatkan potensi integrasi sistem dengan teknologi yang kuat dan sangat andal.

Global High Velocity Partner of the Year

Global High Velocity Partner of the Year diberikan kepada Cadeon Inc. Portofolio penawaran perusahaan meliputi virtualisasi data, visualisasi dan analitik data, pembelajaran mesin, kecerdasan buatan, dan solusi arsitektur informasi perusahaan. TIBCO memberi Cadeon susunan transformasi digital, khususnya TIBCO Spotfire dan TIBCO® Data Virtualization, yang memungkinkan pelanggannya menambahkan kemampuan tambahan ke lingkungan manajemen informasi mereka dengan cepat dan mudah dengan teknologi pelengkap yang telah terbukti. Selain itu, Cadeon memberikan pelatihan kepada pelanggannya untuk memaksimalkan investasi mereka dalam teknologi TIBCO. Sebagai mitra Elite TIBCO, Cadeon telah mengalami pertumbuhan penjualan lebih dari 200 persen dan pertumbuhan layanan sebesar 70 persen.