Find Us On Social Media :

Bye-bye, Startup Infokost.id Akan Tutup Operasional Akhir Tahun Ini

By Rafki Fachrizal, Kamis, 24 September 2020 | 16:30 WIB

Ilustrasi Infokost.id

Di tengah situasi pandemi saat ini, lagi-lagi muncul kabar mengejutkan dari startup tanah air yang mengumumkan akan menutup operasionalnya. Yang terbaru, pengumuman itu dilakukan oleh startup Infokost.id.

Lewat laman resminya, Infokost.id menyampaikan pengumuman berjudul ”Terima kasih Indonesia, Infokost.id mohon pamit!.”

Berikut informasi lengkap mengenai isi pengumuman tersebut:

Hai koster! Dua belas tahun menjadi solusi pencarian hunian kamu merupakan hal yang paling menyenangkan bagi Infokost.id, Namun dengan berat hati, hari ini kami memberitahukan bahwa akhir tahun ini 31 Des 2020 kami pamit.

Kami ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk kamu para pencari hunian setia di Infokost.id. yang telah menjadikan Infokost.id teman berpetualang pencarian hunianmu selama ini.

Kami juga mengucapkan terima kasih untuk segenap pemilik / pengelola hunian yang telah bersama-sama mendukung Infokost.id menyediakan hunian nyaman untuk para pelanggan setia Infokost.id.

Terima kasih telah memilih Infokost.id.

Salam sukses untuk kita semua

Infokost.id

Baca Juga: Imbas Corona, Eatsy Indonesia Tutup Layanannya dan Ucapkan Perpisahan

Dalam pengumuman tersebut, tidak jelaskan alasan startup yang mendapat suntikan dana dari GDP Ventures itu menutup operasionalnya.

Tetapi, kondisi pandemi yang menjadi pukulan keras bagi berbagai startup diperkirakan menjadi alasan utamanya.

Apalagi, Infokost.id merupakan startup di bidang hunian yang mana kita ketahui situasi pandemi telah membuat bisnis di bidang ini terkena dampak negatif yang sangat signifikan.