Find Us On Social Media :

Penuhi Gaya Hidup Digital Kawula Muda, 3 Indonesia Hadirkan Dunia Tri

By Cakrawala, Rabu, 7 Oktober 2020 | 23:30 WIB

Operator telekomunikasi seluler 3 Indonesia mengumumkan Dunia Tri yang merupakan platform digital untuk memenuhi gaya hidup digital kawula muda.

Menurut 3 Indonesia, wabah COVID-19 telah mentransformasi setidaknya sebagian masyarakat Indonesia dalam berinteraksi; mereka memaksimalkan platform digital untuk menyelesaikan aktivitas sehari-hari dan berinteraksi dengan individu lainnya. Bahkan, 3 Indonesia mencatat kenaikan trafik data sampai 25% pada jaringannya selama wabah COVID-19. Adapun salah satu golongan yang sering memanfaatkan platform digital tersebut adalah kawula muda. Nah, 3 Indonesia hari ini pun mengumumkan kehadiran Dunia Tri yang merupakan platform digital untuk memenuhi gaya hidup digital kawula muda atau anak muda tersebut.

“Dunia Tri merupakan ekosistem yang khusus kami ciptakan untuk mendorong dan merayakan ambisi serta pencapaian anak muda di dunia digital. Semua produk dan inovasi Dunia Tri kami bangun didukung dengan jaringan baru 4.5G Pro yang lebih luas dan kuat. Kami ingin pelanggan kami merasakan manfaat lebih di dalam Dunia Tri, agar mereka dapat menikmati dan mengembangkan potensi mereka di dunia digital secara optimal,” ujar Dolly Susanto (Chief Commercial Officer, 3 Indonesia).

Berdasarkan "pengamatan" 3 Indonesia, kawula muda menggunakan platform digital antara lain untuk meningkatkan keahlian mereka dengan mengakses kursus daring atau online course maupun video tutorial. Begitu pula untuk mengunggah video diri mereka sendiri demi menunjukkan keahliannya. Operator telekomunikasi seluler 3 Indonesia pun menilai kawula muda membutuhkan akses internet yang bermanfaat, lengkap, dan membebaskan mereka untuk meraih ambisinya tersebut. Dengan hadirnya Dunia Tri, kebutuhan itu bisa dijawab dengan efisien. Pasalnya, berbagai tawaran dari 3 Indonesia bisa ditemukan melalui Dunia Tri.

Terdapat tujuh tawaran yang bisa diakses melalui Dunia Tri yang beralamat di https://tri.co.id/DuniaTri. Adapun ketujuh tawaran yang dimaksud adalah seperti berikut.

1. AlwaysOn

AlwaysOn adalah perdana dan kuota dengan masa aktif panjang. Masa aktif dari kuota mengikuti masa aktif kartu. Jadi, pengguna 3 Indonesia yang membeli kuota AlwaysOn bisa menggunakannya untuk berbulan-bulan selama volume kuotanya belum habis.

2. Kuota Unlimited Internet 24 Jam

Pengguna 3 Indonesia bisa membeli isi ulang mulai Rp1.000 untuk digunakan membeli kuota Unlimited Chatting 24 jam sampai mengakses berbagai aplikasi seperti aplikasi streaming, media sosial, dan gim tanpa batas. Kuota Unlimited Internet 24 Jam ini memiliki berbagai pilihan paket.

3. Ekosistem Gaming H3RO

Ekosistem Gaming H3RO adalah pelengkap dari kartu perdana dan isi ulang H3RO. Pada Ekosistem Gaming H3RO, pengguna 3 Indonesia bisa beroleh berbagai hal sehubungan gim seperti diamond dan aksesori. Kartu perdana H3RO sendiri dilengkapi dengan kuota internet sebesar 9 GB dengan sampai 7 GB di antaranya untuk bermain gim mobile tertentu.

4. Aplikasi bima+

Menurut 3 Indonesia, aplikasi bima+ bukan sekadar asisten digital yang bisa membantu pengguna 3 Indonesia memeriksa kuota maupun pulsa, melainkan juga akses ke dalam keseruan hidup digital seperti film, musik, gim, bahkan platform e-commerce bima market.