Find Us On Social Media :

Inilah Tampilan Nike Air Force 1 Bertema Game League of Legends: Wild Rift

By Rafki Fachrizal, Senin, 26 Oktober 2020 | 20:30 WIB

Berkolaborasi dengan SBTG, Riot Games menghadirkan sneakers edisi terbatas bertema game League of Legends: Wild Rift

Anda penggemar berat game MOBA League of Legends (LoL)? Namun, juga merupakan penyuka sepatu sneakers bermerek Nike? Nah, ada kabar baik nih.

Pengembang game LoL, Riot Games, baru saja mengumumkan kolaborasinya dengan studio SBTG untuk memproduksi sepatu sneakers edisi terbatas (limited edition).

Kolaborasi ini dilakukan dalam rangka memeriahkan peluncuran game LoL versi smartphone yakni League of Legends: Wild Rift untuk di wilayah Asia Tenggara. Kemitraan ini juga sekaligus merayakan sinergi unik antara industri fashion dan gaming.

“Kolaborasi ini merupakan bagian dari perayaan disiplin ilmu modifikasi sneaker dan gaming. SBTG telah lama bermain-main dengan pola energik yang disulam dengan cantik pada lambang centang sneakers Air Force 1. Tim SBTG telah menggunakan pola tersebut untuk menggambar belang harimau selama lebih dari satu dekade. Kini, kami menghadirkan belang dengan warna resmi game ini,” ujar pendiri SBTG, Mr Sabotage, yang merupakan tokoh kenamaan internasional dalam bidang streetwear dan desain.

Menggunakan Nike Air Force 1 putih sebagai dasar dari karya ini, sulaman pada centang sneakers khusus dirancang sendiri oleh Mr Sabotage dan timnya menggunakan skema warna biru, emas, dan putih dari Wild Rift.

Lambang standar pada tongue tag sepatu Air Force 1 diganti dengan logo Wild Rift. Menariknya lagi, nama setiap penerima sepatu distensil manual di bagian samping sepatu, begitu juga dengan lambang Deubré SBTG pada talinya.

“Kami sangat antusias bekerja sama dengan desainer yang luar biasa seperti SBTG dalam proyek ini. Kolaborasi unik adalah cara terbaik untuk memperkenalkan Wild Rift ke audiens baru di Asia Tenggara. Kami menantikan kolaborasi lainnya di masa mendatang,” ungkap Justin Hulog, General Manager untuk Riot Games Asia Tenggara, Hong Kong, Taiwan, dan Makau.

Sebagai informasi, sepatu edisi terbatas ini tidak dibuat berdasarkan kerja sama game LoL dengan Nike, dan bukan bagian dari kemitraan dengan Nike. Pihak SBTG hanya memilih sepatu Nike sebagai basis untuk berkreasinya saja.

Nama penerima distensil di bagian samping belakang sepatu

Baca Juga: Riot Games Umumkan Kompetisi Esports Valorant untuk Perguruan Tinggi

Akses Open Beta League of Legends: Wild Rift

Beberapa waktu lalu, Riot Games mengumumkan bahwa gim League of Legends: Wild Rift akan membuka akses open beta regional pertamanya pada 27 Oktober 2020.

Untuk akses open beta ini, negara yang mendapatkan akses untuk menjajal gim ini di antaranya Indonesia, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, Korea Selatan dan Thailand.