Find Us On Social Media :

Traveloka Sediakan Layanan Antar Jemput Bandara dan Rapid Test Drive-Thru

By Rafki Fachrizal, Selasa, 3 November 2020 | 20:30 WIB

Ilustrasi Layanan Rapid Test Drive-Thru dari Traveloka

Di tengah situasi pandemi saat ini, akses kendaraan untuk masuk/keluar bandara haruslah melalui beberapa tahap sebagai langkah penerapan protokol kesehatan.

Nah, sebagai upaya mempermudah akses kendaraan para pengguna platformnya ke bandara, Traveloka menghadirkan layanan bundle yakni Antar Jemput Bandara dan Rapid Test secara drive-thru.

“Layanan ini hadir guna menambah rasa aman dan nyaman bagi pengguna yang harus bepergian selama masa pandemi, sekaligus mendapatkan hasil Rapid Test dalam satu platform,” tulis keterangan dari Traveloka.

Saat ini, layanan bundle ini baru tersedia untuk para pengguna Traveloka yang berada di wilayah DKI Jakarta dan dapat diakses melalui aplikasi Traveloka (versi 3.25 ke atas)

Untuk layanan Rapid Test secara drive-thru sendiri, berlokasi di Soewarna Business Park, Cengkareng, yang di mana terletak di kawasan Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta.

Baca Juga: Pemesanan Tiket Pesawat dan Hotel di tiket.com Tumbuh Triple Digit

Tidak hanya tergabung dengan paket Rapid Test, kendaraan Antar Jemput Bandara yang bermitra dengan Traveldotcom sebagai penyedia, juga sudah dilengkapi dengan fitur CleanTrip Plus untuk memberikan perlindungan ekstra dengan layanan kebersihan tambahan seperti penyediaan car shield, antiseptic wipes, dan berbagai peralatan kebersihan lainnya.

Soal harga, layanan bundle ini dipatok dengan harga mulai dari Rp261.500 (untuk 1 kendaraan Antar Jemput Bandara dan Rapid Test 1 orang) dan Rp367.500 (untuk 1 kendaraan Antar Jemput Bandara dan Rapid Test 2 orang).

Oh ya, pengguna yang menggunakan layanan bundle ini juga berkesempatan mendapatkan tambahan potongan harga hingga Rp40.000 dengan memasukkan kode kupon ATXCOVID selama periode pemesanan mulai dari 2 hingga 16 November 2020.

Baca Juga: Tips Bagi Perusahaan Agar Terhindar dari Insiden Kebocoran Data