Find Us On Social Media :

Melirik Smartphone Canggih yang Dipakai Lee Min Ho di Drama The King: Eternal Monarch

By Yussy Maulia, Rabu, 4 November 2020 | 12:46 WIB

Woo Do Hwan tampak memakai smartphone canggih di drama The King: Eternal Monarch

Drama Korea bertajuk The King: Eternal Monarch yang dibintangi oleh aktor Lee Min Ho memulai penayangan perdananya pada April 2020. Drama ini berhasil memikat hati para penggemarnya melalui akting dan chemistry antara Lee Min Ho dan lawan mainnya, Kim Go Eun.

Saking populernya, produk-produk yang muncul di drama korea ini ikut naik daun dan diborong habis di pasaran. Mulai dari kopi, lip balm, kimchi, minuman boba, masker wajah, hingga smartphone.

Smartphone yang digunakan oleh para pemeran drama ini berhasil menarik perhatian para penonton karena tampilannya yang elegan serta layarnya yang lebar dan jernih.

Smartphone viral tersebut adalah Samsung dari series Galaxy Note 10+. Ponsel ini hampir selalu muncul di setiap episode dan dipakai oleh semua karakter di dalamnya. Penonton jadi ngiler ingin memiliki smartphone canggih tersebut. Bagaimana istimewanya smartphone ini? Simak ulasan berikut.

1. Desain mewah

Dalam drama The King: Eternal Monarch, aktor Woo Do Hwan yang memerankan karakter Jo Eun Seob terlihat memakai Samsung Galaxy Note 10 plus berwarna aura black, yang menambah kesan berkelas dan elegan dari karakternya.

Smartphone ini hadir dengan tiga pilihan warna elegan dan mewah yang sempat menarik perhatian penonton. Tiga warna tersebut adalah aura white, aura black, dan aura glow yang merupakan warna gradasi seperti pelangi.

2. Layar bioskop dalam genggaman Selain warnanya yang elegan, smartphone ini memiliki layar berukuran 6,8 inci dengan teknologi Dynamic AMOLED bersertifikasi HDR+10. Teknologi Dynamic AMOLED merupakan teknologi layar ponsel terbaik saat ini.

Disamping itu, layar ponsel ini beresolusi Quad HD (1440x3440 piksel). Dengan ukuran layar besar serta teknologi dan resolusi layar yang luar biasa, pengguna dapat menikmati layar dengan warna dan kontras yang setara dengan layar bioskop.

3. S-Pen bersensor canggih Berbeda dengan series sebelumnya, Samsung Galaxy Note 10+ dilengkapi dengan S-Pen yang berukuran lebih kecil. S-Pen ini juga ditampilkan dalam beberapa scene di The King: Eternal Monarch.

Salah satu keunggulannya yaitu sensor 6 sumbu (giroskop dan akselerometer) pada S-Pen yang memungkinkan pengguna untuk mengendalikan layar dari jarak jauh. Sebagai contoh, S-Pen bisa digerakkan untuk mengatur volume, zoom kamera, dan mode kamera dari jarak tertentu. 4. Kamera lebih jernih Samsung Galaxy Note 10 plus ini memiliki tiga kamera yang disusun secara vertikal dengan konfigurasi lensa utama wide angle 12 MP, lensa telephoto 12 MP, dan ultra-wide angle 16 MP.

Hadirnya lensa ultra-wide angle ini memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dengan sudut pandang yang lebih luas hingga 123 derajat tanpa menggunakan mode panorama. Bagi penggemar videografi, fitur DepthVision Camera juga tersedia di dalam kamera ponsel ini untuk memaksimalkan efek latar buram yang indah.