Find Us On Social Media :

Bocoran Terbaru, Samsung Bakal Luncurkan Galaxy S21 14 Januari 2021

By Adam Rizal, Kamis, 5 November 2020 | 11:30 WIB

Samsung Galaxy S21 Ultra

Pembicaraan smartphone flagship terbaru Samsung selalu menarik perhatian pecinta gawai.

Samsung tampaknya akan mendobrak tradisi tahunannya dengan meluncurkan Galaxy S21 lebih cepat pada awal tahun.

Biasanya, lini Samsung Galaxy S diluncurkan pada Februari tetapi Galaxy S21 akan diluncurkan pada Januari tahun depan.

Melalui akun Twitter pribadi, pembocor ulung Jon Prosser mengklaim bahwa Galaxy S21 akan diluncurkan pada 14 Januari 2021.

Tak hanya itu, Prosser bahkan membocorkan tanggal pre-order (pemesanan) dan tanggal galaxy S21 mulai dijual ke pasar.

Ia mengklaim Samsung Galaxy S21 akan bisa dipesan pada hari yang sama saat peluncuran pada 14 Januari dan mulai didistribusikan atau dijual secara offline pada 29 Januari 2021.

Selain tanggal peluncuran dan pre-order, Galaxy S21 akan tersedia dalam enam pilihan warna, yakni hitam, putih, abu-abu, silver/perak, ungu/violet, dan pink/merah jambu.

Meski bocoran yang disebar Prosser selama ini tergolong akurat tetapi informasi ini tidak bisa ditelan mentah-mentah, karena masih sebatas bocoran. Samsung sendiri belum mengumumkan tanggal peluncuran Galaxy S21.

Sebelumnya, Samsung memang telah dikabarkan akan menggelar ajang Galaxy Unpacked untuk merilis seri smartphone Galaxy S terbaru, pada akhir Januari 2021.

Namun, saat itu, belum diketahui nama dari lini Galaxy S terbaru ini. Namun, jika mengacu pada sejumlah rumor yang beredar sebelumnya, Samsung disinyalir akan menggunakan nama Galaxy S21 sebagai jajaran Galaxy S teranyar.

Prediksi waktu peluncuran yang lebih cepat ini juga sesuai dengan bocoran yang sebelumnya beredar.

Sebelumya, sumber lain mengatakan bahwa pemasok komponen Galaxy S21 akan mulai mengirimkan komponen kepada Samsung jauh lebih awal dari biasanya.