Find Us On Social Media :

Lima Alasan Smartphone Keren Realme Narzo 20 Pro Layak Dibeli

By Adam Rizal, Jumat, 6 November 2020 | 11:30 WIB

Realme Indonesia resmi meluncurkan smartphone terbarunya Narzo 20 Pro di Indonesia. Smartphone itu menawarkan beberapa fitur menarik seperti pengisi daya super cepat 65W SuperDart Charge, prosesor gaming handal Helio G95 dan layar ultra mulus, 90Hz.

Berikut lima alasam smartphone Realme Narzo 20 Pro layak Anda pertimbangkan dibeli.

1. Desain elegan

Realme Narzo 20 Pro memiliki desain yang elegan dan premium. Anda dapat melihat pola seperti V mengalir ke bawah saat cahaya jatuh ke atasnya dari sudut yang berbeda. Pola V ini terinspirasi dari kata Victory yang artinya kemenangan, memberikan tampilan premium ke telepon. Saat digenggam, smartphone ini terasa sangat solid dan memberikan grip yang pas di tangan, karena sudut-sudutnya dibuat membulat. Smartphone ini hadir dalam warna Black Ninja dan White Knight.

Bingkai sisi plastik memiliki lapisan matte yang terdapat slot 2 SIM card dan kartu microSD serta tombol volume di tepi kiri, sedangkan pemindai sidik jari yang juga tombol daya terletak di tepi kanan. Di bagian bawah akan menemukan port USB Type-C diapit diantara jack headphone 3,5 mm dan speaker mono. Realme Narzo 20 Pro memiliki berat 191 gram dan secara mengejutkan tidak terasa berat.

2. Layar luas

Di bagian depan, Realme Narzo 20 Pro mengusung LCD Full HD+ 6,5 inci. Narzo 20 Pro hadir dengan kecepatan refresh 90 Hz dengan kecepatan sampling 120Hz. Transisi aplikasi terlihat mulus, sudut pandang yang bagus dan cerah untuk penggunaan dalam ruangan. Dan lebih hebatnya di bawah terik sinar matahari, masih bisa memberikan tampilan yang jelas.

Realme Narzo 20 Pro mengusung layar 90Hz Ultra Smooth Display membuat pengalaman menggunakan smartphone lebih baik dan menyenangkan, dan Narzo 20 Pro tidak mengecewakan.

3. Performa Realme Narzo 20 Pro menggunakan prosesor gaming octa-core MediaTek Helio G95, RAM 8GB dan memori internal 128GB yang bisa diperluas menggunakan microSD. Untuk menjalankan tugas sehari-hari seperti membuka banyak aplikasi dan beralih antar aplikasi berjalan sangat lancar. Sejumlah fitur menarik yang mempermudah penggunaan juga hadir di Realme UI, salah satunya ada Dark Mode yang dapat membantu menghemat daya.

4. Kamera

Realme Narzo 20 Pro memiliki AI quad camera di belakang dengan konfigurasi sensor 48 megapiksel di bagian belakang, ultrawide 8 megapiksel, sensor makro 2 megapiksel, dan sensor B&W 2 megapiksel. Dan pada kamera depan dengan 16 megapiksel In-Display selfie camera.

Realme telah melakukan peningkatan dalam fotografi untuk Narzo 20 Pro. Saat foto menggunakan kamera utama sangat detail warna yang dihasilkan tajam dan warna tidak terlalu jauh dengan warna aslinya. Performa kamera utama dalam kondisi kurang cahaya sama memuaskannya, apalagi saat mengaktifkan mode malam, noise sangat sedikit dan cahaya tambahan sangat pas proporsinya.