Find Us On Social Media :

Blibli Kembali Hadirkan Histeria 11.11, Nih Program Belanja Serunya

By Liana Threestayanti, Rabu, 11 November 2020 | 12:00 WIB

Program Harbolnas Blibli Histeria 11.11.

Blibli kembali menghadirkan berbagai promo di momen Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) melalui Histeria 11.11 yang berlangsung selama 9-13 November ini. 

Program ini digelar setelah Blibli meraih hasil yang positif pada ajang Histeria 10.10 pada Oktober 2020 lalu. "Hal inilah yang turut menjadi motivasi kami untuk kembali melanjutkan program Harbolnas di bulan November dan Desember nantinya. Kami akan terus berupaya untuk mendorong pemulihan ekonomi yang terdampak dari pandemi virus Covid-19 melalui solusi one-stop e-shopping entertainment baik untuk pelanggan maupun seller Blibli," jelas Cindy Kalensang, VP Business Development dan Project Lead Blibli Histeria 11.11.

Blibli Lelang 11.11

Salah satu program unggulan pada Blibli Histeria 10.10 adalah gamification lelang livestreaming  Blibli Lelang, yang berhasil menarik antusiasme pelanggan. “Ada ratusan ribu pelanggan yang mengunjungi halaman lelang setiap harinya, dan puluhan ribu orang memainkan lelang pada jam-jam yang ditentukan. Hal ini menunjukkan antusiasme pelanggan terhadap program Blibli Lelang,” kata Cindy menjelaskan tentang Blibli Lelang 10.10.

Gamification lelang ini diminati pelanggan karena tidak hanya menjadi solusi belanja, tapi juga telah membangkitkan rasa penasaran pelanggan untuk memperoleh barang. Pelanggan Blibli asal Jakarta, Fabian Tanumihardja, berhasil mendapatkan Mitsubishi Xpander Cross 1.5 A/T Mobil Off the Road dengan harga Rp120 juta, atau dua kali lipat di bawah harga pasar, pada livestream Blibli Lelang Histeria 10.10. 

Sedangkan pelanggan asal Bali, Daud Christian berhasil mendapatkan motor mewah BMW Motorrad G 310 GS Off The Road hanya dengan Rp35 juta, jauh di bawah harga pasaran yang mencapai Rp130 juta.

“Baik dari Blibli maupun pihak BMW sangat proaktif dalam membantu saya mengurus pembayaran dan pengiriman motornya dari Jakarta ke Bali, sehingga barangnya bisa sampai dengan aman dan cepat,” kata Daud mengomentari proses pembayaran dan pengiriman barang oleh Blibli.

Saat ini, ratusan produk Blibli Lelang 10.10, mulai dari mobil, sepeda motor, smartphone, laptop hingga sneakers, telah dikirimkan ke pelanggan setia Blibli di berbagai wilayah di Indonesia, seperti Jakarta, Bekasi, Surabaya, Pekanbaru, Samarinda, hingga Palu, dan Manado.

Program Histeria 11.11

Pada Histeria 11.11 ini, Blibli telah mempersiapkan berbagai program bersama para mitra seller dan brand untuk menghadirkan pengalaman berbelanja seru yang memadukan unsur hiburan dan gamification, antara lain:

Cari Teman di mana pelanggan Blibli menjalankan misi untuk mengajak teman berburu voucher cashback 100% di tanggal 1 sampai 8 November, dan berkesempatan mengikuti undian Histeria untuk memenangkan produk-produk bernilai ratusan juta rupiah, seperti sepeda, iPhone, sepeda motor, logam mulia, dan voucher Blibli senilai Rp250 ribu

Cashback hingga Rp1,1 juta dan berbagai diskon lainnya yang berlaku untuk semua produk di Blibli termasuk Blibli Travel dan Blibli Digital (tagihan dan isi ulang);