Find Us On Social Media :

Cocok Sebagai Teman WFH, Ini Daftar Situs Nonton Streaming Film Legal

By Adam Rizal, Selasa, 24 November 2020 | 16:30 WIB

Netflix

Banyak orang yang menghabiskan waktu selama bekerja dari rumah (WFH) dengan cara menonton streaming film online selama masa pandemi.

Berbagai situs streaming film legal sudah banyak tersedia di Indonesia, seperti Netflix, iFlix, Viu, dan yang terbaru Disney+ Hotstar.

Ada tiga alasan utama Anda harus menonton film streaming legal yaitu menonton lebih nyaman karena bisa lintas platform. Kedua, kualitas film yang ditawarkan sangat bagus dan ada opsi untuk download film untuk ditonton secara offline.

Ketiga, Anda juga mendukung dan menghargai para sineas film nasional dan internasional untuk terus berkarya. Berikut daftar nonton streaming film online legal yang asyik untuk Anda jadikan referensi menonton film?

1. Netflix

Netflix jadi rekomendasi pertama kami. Layanan streaming film ini begitu digemari oleh masyarakat dunia yang doyan nonton film-film terbaru dengan beragam genre dan dari berbagai negara.

Mulai dari genre Action, Romance, Comedy, Horor, dan juga film Drama Korea terbaru yang sedang ngehits. Selain menyajikan beragam film dan serial, Netflix juga memiliki konten film original dan terbaik yang menarik untuk disaksikan.

Paling asyik, terdapat pula subtitle bahasa Indonesia di hampir setiap film maupun serial yang ditayangkan di Netflix. Ingin streaming film online di sini? Cukup sisihkan uang mulai Rp49 ribu per bulannya untuk berlangganan. Anda bisa menikmati tayangan Netflix di perangkat Android dan iOS.

2. iFlix

Mirip-mirip dengan Netflix, situs streaming iFlix juga bisa jadi pilihan buat Anda untuk nonton film online. iFlix menyajikan banyak sekali konten film maupun serial original yang bisa dinikmati, termasuk dari Indonesia.

Meski tergolong lengkap, iFlix bisa dinikmati sepuasnya tanpa dipungut biaya lho, alias gratis. Tapi, Anda siap-siap saja “terganggu” dengan adanya iklan di tengah-tengah film.

Berbicara soal kualitasnya, film dan serial yang ditayangkan di iFlix punya kualitas yang bagus. Anda pun bisa download film favorit di perangkat Android atau iOS untuk ditonton secara offline di kemudian hari.