Find Us On Social Media :

Microsoft Umumkan Pemenang Microsoft Indonesia Partner Award 2020

By Liana Threestayanti, Jumat, 4 Desember 2020 | 12:30 WIB

Ilustrasi Microsoft Indonesia Partner Award 2020.

Di ajang Microsoft Cloud Innovation Summit 2020 beberapa waktu lalu, Microsoft mengumumkan para mitra lokal terbaik yang sukses meraih penghargaan Microsoft Indonesia Partner Award 2020. 

Sembilan mitra Microsoft yang memperoleh penghargaan ini dipuji para juri atas upaya luar biasanya dalam memberdayakan pelanggan melalui penggunaan teknologi Microsoft yang efisien.

“Misi Microsoft adalah untuk memberdayakan orang dan organisasi untuk mencapai lebih, dan mitra kami terus membantu mewujudkan misi ini. Khususnya dalam 9 bulan terakhir di mana kami melihat para pelanggan menghadapi berbagai situasi yang serba tidak pasti, mulai dari pembatasan sosial skala besar (PSBB) hingga menjalankan proyek transformasi digital secara mendadak, mitra kami telah menjadi pasukan digital yang kuat bagi Microsoft sebagai garis depan responden pertama untuk melayani dan mendukung pelanggan kami,” ujar Linda Dwiyanti, Chief Partnership Officer, Microsoft Indonesia.

Inilah perusahaan penerima penghargaan Microsoft Indonesia Partner Award 2020:

1.PT Altrovis Tekno Global - Partner with Most Skilling

PT Altrovis dinilai menunjukkan komitmen dalam mempersiapkan dan melengkapi timnya untuk memiliki sertifikasi teknis guna membantu memajukan kebutuhan pasar Indonesia. 

2.Jejak.in (by Nawatech) - Partner for Social Impact

Jejak.in meraih penghargaan karena bantuannya mengakselerasi transformasi digital Indonesia di area non-profit, di mana solusi mereka dapat membantu organisasi menjadi lebih inovatif dan memberi dampak positif terhadap lingkungan dan ekosistem sosial yang lebih luas. Jejak.in merupakan sebuah startup yang bertujuan untuk mempercepat aksi iklim yang dibantu oleh teknologi solusi kecerdasan buatan (AI) dan internet-of-things (IoT).

3.PT Helios Informatika Nusantara - Penghargaan Small Medium Business

PT Helios dinilai berhasil dalam membantu usaha kecil dan menengah untuk dapat semakin mengembangkan bisnisnya dan bertransformasi secara digital. 

4.PT rhipe International Indonesia - Penghargaan Microsoft Distributor for Cloud

PT rhipe meraih penghargaan atas peranannya dalam membantu ekosistem Microsoft Partner di Indonesia untuk tumbuh dan bertransformasi dalam melayani customer atau bisnis partner mereka.