Find Us On Social Media :

Indosat Luncurkan Layanan Digital Telco MPWR, Ini Daftar Harga Paket Internetnya

By Rafki Fachrizal, Jumat, 4 Desember 2020 | 13:15 WIB

Aplikasi MPWR

Sejak beberapa waktu lalu, operator selular di tanah air mulai menghadirkan layanan seluler prabayar secara digital.

Sebut saja Telkomsel yang meluncurkan by.U pada Oktober tahun lalu, kemudian XL Axiata yang merilis Live.On, serta Smartfren yang menghadirkan Switch Mobile dan Power Up.

Tak mau ketinggalan dengan para kompetitornya, Indosat Ooredoo baru saja merilis layanan serupa yakni bernama MPWR (dibaca: Empower).

Dalam keterangan resminya, Indosat mengungkapkan bahwa MPWR adalah Aplikasi Digital Lifestyle Telco yang hadir untuk memberikan pengalaman lebih dari sekedar memiliki nomor baru.

MPWR memberikan kemudahan untuk memenuhi semua kebutuhan digital dan lifestyle dalam satu aplikasi termasuk kekuatan untuk mendapatkan promo sesuai kesukaan, kekuatan untuk memilih paket data sesuai kebutuhan, kekuatan untuk mengatur pemakaian, hingga menghubungkan pelanggan dengan ratusan brand lifestyle favorit.

Alexander Christian, MPWR Spokesperson, mengatakan, “MPWR merupakan sebuah brand telco lifestyle yang yang dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup generasi digital dengan mengadopsi tren terkini sesuai dengan keinginan masyarakat Indonesia. MPWR tidak mensegmentasi pengguna dengan berapa banyak pulsa dan paket kuota internet tetapi kami memberikan kekuatan penuh kepada pelanggan untuk dapat memilih apa yang mereka inginkan sesuai kebutuhan, preferensi, dan aspirasi mereka.”

Untuk menarik pengguna baru khususnya generasi Z, MPWR akan memberikan gratis paket internet selama 3 bulan bagi 100.000 pengguna baru di bulan Desember 2020.

Para pengguna MPWR yang beruntung tersebut akan dapat menikmati Gratis Paket Friendly selama 3 bulan berturut-turut.

Pelanggan cukup membayar biaya administrasi Rp1.000 di bulan pertama dan melakukan isi ulang pulsa minimal Rp10.000 pada bulan kedua dan ketiga untuk tetap dapat menikmati paket internet gratis.

Baca Juga: Ternyata, Harga Paket Data Internet di Indonesia Termasuk Murah

Harga Paket Internet MPWR

Lebih lanjut, untuk harga paket yang ditawarkan MPWR di aplikasinya sendiri, berikut daftar harganya:

  1. Paket Friendly dengan kuota 12GB (10GB + 2GB bonus kuota) – Rp50.000
  2. Paket Buddy dengan kuota 23GB (18GB + 5GB bonus kuota) – Rp75.000
  3. Paket Bestie dengan kuota 38GB (25GB + 13GB bonus kuota) – Rp100.000

Tersedia juga satu paket untuk akses semua aplikasi favorit kamu, yaitu: