Mamikos mengembangkan layanan pengelolaan kos bernama Singgahsini yang dapat membantu para mitra Mamikos mengelola propertinya sehingga nilainya pun meningkat.
Bisnis properti hunian sewa sementara seperti kos merupakan bisnis yang menarik dan disebut-sebut bisa memberikan passive income yang stabil. Meski begitu sebenarnya pengelolaan bisnis kos tidaklah semudah yang dibayangkan. Pemilik kos seringkali dipusingkan dengan isu-isu pemeliharaan bangunan, interior, fasilitas, pengelolaan tagihan, pengelolaan uang operasional dan pengelolaan penjaga serta standar layanannya. Layanan pengelolaan kos Singgahsini berusaha menjawab tantangan tersebut.
Singgahsini sebenarnya adalah wajah baru dari Mamirooms yang merupakan anak brand Mamikos. Sejak diluncurkan pada bulan Januari 2019, kos Singgahsini telah tersebar di Jabodetabek, Bandung dan Jatinangor, Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, dan Malang. Layanan pengelolaan properti yang ditawarkan Singgahsini antara lain:
1.Pemasaran kamar paling maksimal dari sisi eksposur dan kualitas listing Mamikos oleh tim Singgahsini
2.Pemasaran visual maksimal mulai dari pengambilan foto, video, virtual tour 360 oleh fotografer profesional, video tour kos oleh MamiChecker
3.Standardisasi fasilitas dan re-touch/re-design kamar oleh tim arsitek profesional Singgahsini
4.Pre-conditioning fasilitas kamar sebelum masa penjualan
5.Pelatihan operator atau penjaga kos dan pembuatan standard operating procedure (SOP)
6.Perawatan, pembersihan aset kos, dan perbaikan kerusakan fasilitas selama masa kerjasama
7.Pengelolaan balas-chat, penjadwalan survei, dan proses booking kos oleh tim Sales & Billing Singgahsini
8.Pengelolaan pembayaran dan penagihan secara digital melalui aplikasi Mamikos dibantu tim Sales & Billing Singgahsini
9.Penanganan komplain dan standar layanan oleh tim Hospitality Singgahsini
10.Laporan keuangan bulanan bisnis kos mitra Singgahsini