Find Us On Social Media :

Chatbot & Solusi PIM Bawa ManageEngine Raih Gelar Ini dari Forrester

By Liana Threestayanti, Selasa, 8 Desember 2020 | 20:30 WIB

Ilustrasi solusi ManageEngine PAM360

ManageEngine, divisi manajemen TI dari Zoho Corporation, baru-baru ini memperoleh pengakuan sebagai salah satu “Providers That Matter Most” (penyedia layanan yang paling penting).

Pengakuan tersebut disematkan pada ManageEngine sebagai penyedia layanan Privileged Identity Management / PIM dan layanan chatbot untuk operasional TI.

The Forrester Wave™: Privileged Identity Management, Q4 2020 mengutip kepuasan pelanggan yang sangat tinggi untuk PAM360 ManageEngine. Sementara itu, Forrester New Wave™: Chatbots for IT Operations, Q4 2020 mencatat kepuasan pelanggan ManageEngine pada kemudahan integrasi serta fleksibilitasnya.

Sebelumnya, ManageEngine juga berhasil mencapai The Forrester Wave™: Enterprise Service Management (ESM), Q4 2019 dan The Forrester Wave™: Unified Endpoint Management (UEM) yang diterbitkan pada Q4, 2019. Kedua teknologi tersebut semakin meningkat secara signifikan karena semakin banyak organisasi yang mengandalkan ESM untuk meningkatkan pengalaman pengguna serta produktivitas secara keseluruhan. Sedangkan UEM dibutuhkan untuk mengelola dan mengamankan populasi endpoint yang jumlahnya terus bertambah.

"Perubahan teknologi informasi agar bisa memberikan pengalaman karyawan secara holistik bukan hanya mengelola infrastruktur teknologi. Kami memahami tren ini dan kami telah mengembangkan rangkaian ManageEngine dengan kapabilitas yang membantu tim TI menggerakkan perusahaan modern dari garis depan. Pengakuan dari Forrester di berbagai area fungsional ini merupakan bukti kuat atas kemampuan kami dalam memecahkan masalah pelanggan kami secara terus menerus,” ungkap Rajesh Ganesan, Vice President, ManageEngine. 

PAM360 Raih Kepuasan Pelanggan Tertinggi

The Forrester Wave™: Privileged Identity Management, Q4 2020 membantu para profesional di bidang keamanan TI memilih vendor yang tepat untuk memenuhi kebutuhannya. 

Forrester mengidentifikasi kemudahan penggunaan, integrasi kontekstual di berbagai platform, serta dukungan kepada pelanggan yang sangat baik sebagai indikator utama pada PAM360.

The Forrester Wave™: Privileged Identity Management, Q4 2020, menyebutkan bahwa ManageEngine [PAM360] memperoleh kepuasan pelanggan yang sangat tinggi. Pelanggan menyukai pengalaman pengguna, lingkungan yang konsisten dan terintegrasi, penerapan yang cepat dan mudah, integrasi yang solid di banyak sistem serta aplikasi. Sementara itu, vendornya sendiri dinilai telah mudah diajak bekerja sama, responsif, serta memiliki dukungan kepada pelanggan yang sangat baik.

PAM360 diluncurkan pada Oktober 2019 sebagai sebuah pendekatan holistik untuk memungkinkan pelanggan menerapkan keamanan akses khusus di seluruh infrastruktur TI mereka, yang mencakup tata kelola akun dengan hak khusus, pemantauan sesi khusus, analitik perilaku pengguna, serta manajemen sertifikat SSL/TLS.

Berdayakan Chatbot Zia untuk Operasional TI

The Forrester New Wave ™: Chatbots for IT Operations, Q4 2020 membantu para profesional infrastruktur dan operasional (I&O) memilih mitra yang tepat bagi chatbot mereka untuk kebutuhan operasional TI.