Find Us On Social Media :

Game FAIRY TAIL: Forces Unite! Resmi Meluncur, Ini Empat Keunggulannya

By Rafki Fachrizal, Jumat, 18 Desember 2020 | 14:00 WIB

Ilustrasi Game FAIRY TAIL: Forces Unite!

Garena Indonesia secara resmi meluncurkan game smartphone ber-genre MMORPG pertama mereka, yaitu FAIRY TAIL: Forces Unite!.

Game ini diadaptasi dari komik dengan judul serupa dan dalam menghadirkan game ini, Garena juga mendapatkan lisensi resmi dari Kodansha.

Marshal Bagus Nugroho, Game Producer Garena Indonesia, mengatakan, "Pemain FAIRY TAIL: Forces Unite! bisa menjadi bagian dari petualangan Natsu, Lucy, dan kawan-kawan yang diadaptasi langsung dari komik dan Anime asli.”

“Tak hanya itu, beragam fitur sosial juga hadir seperti guild, mentorship, marriage, dan juga fitur membangun rumah yang kami yakini bisa membuat persahabatan antar pemain menjadi lebih erat," tambah Marshal.

Di dalam game, para pemain FAIRY TAIL: Forces Unite! akan bisa menggunakan menggunakan skill ikonik milik Natsu, yaitu “Karyū no Hōkō (Fire Dragon’s Roar)” atau bahkan kemampuan Requip Erza, yaitu “Heaven’s Wheel Armor: Blumenblatt” untuk mengalahkan musuh-musuh jahat.

Saat ini, game FAIRY TAIL: Forces Unite! sudah bisa diunduh pengguna smartphone melalui Play Store dan Apple Store dan pemain bisa mendapatkan langsung salah satu karakter kuat SS Erza Scarlet secara gratis.

“Game ini telah mendapatkan perhatian dan disambut positif para pecinta game dan penggemar FAIRY TAIL di Indonesia. Buktinya, dalam masa pre-registrasi, sudah ada empat juta lebih pemain yang ingin memainkan game ini,” jelas Marshal.

Baca Juga: Tahun Depan, Riot Games Bakal Gelar Kompetisi Game LoL: Wild Rift

Miliki Empat Keunggulan

Diungkapkan Marshal, game FAIRY TAIL: Forces Unite! menawarkan empat keunggulan guna menarik para pemainnya:

1. Diadaptasi Langsung dari Komik dan Karakter FAIRY TAIL

Resmi Menggunakan pengisi suara asli dari serial anime dan cerita yang dibuat ulang, pemain dapat melihat alur cerita FAIRY TAIL dari sudut pandang baru. Petualangan Natsu dan kawan-kawan membasmi musuh-musuh jahat dan menjadi guild terkuat akan lebih terasa.

2. Pilih 1 dari 8 Karakter Original dan Jadilah Wizard Terbaik