Find Us On Social Media :

Home Cinema Projector Epson Tawarkan Sensasi Nonton Bioskop di Rumah

By Adam Rizal, Rabu, 23 Desember 2020 | 11:30 WIB

Home Cinema Projector Epson

Menonton film atau serial drama TV kini menjadi kegiatan dan hiburan utama selama di rumah bersama keluarga. Apalagi, pada masa pandemi, layanan bioskop belum beroperasi seperti pada masa normal, maka menonton film layar lebar dirumah bersama keluarga adalah pilihan yang sangat tepat.

Tidak hanya menonton film saja, bahkan tapi kegiatan lain, seperti bermain console game, berolahraga juga menjadi kegiatan hiburan lainnya yang dapat dinikmati selama berada di rumah saja.

Pengalaman menonton, bermain game akan semakin seru dan menyenangkan bila didukung dengan proyektor sinema dari Epson yang dapat menghadirkan sensasi sinematik dan pengalaman menonton dan bermain yang lebih ceria, terutama pada saat ini yang telah memasuki masa liburan sekolah, Liburan Natal dan Tahun Baru.

Demi memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang ingin menikmati hiburan di rumah, Epson Indonesia meluncurkan beberapa model Home Projector terbaru yang dapat memenuhi kebutuhan Home Entertainment, Living Room dan juga Home Cinema

“Epson melihat minat masyarakat terhadap hiburan tontonan atau bermain game di rumah semakin meningkat selama di situasi pandemi dan ini menjadi peluang baik bagi kami untuk memperkenalkan proyektor rumah Epson dengan beberapa seri terbaru dengan penggunaan lebih simple, penggunaan feksibel serta dengan kualitas terbaik pada teknologi proyeksi visual, dan ketajaman warna yang dihasilkan,” Kata Zanipar S A Siadari, Head of Visual Instrument & Printer Department PT Epson Indonesia.

Home Cinema Projector Epson

Jajaran proyektor sinema Epson terbaru akan melengkapi hiburan Anda bersama keluarga di rumah menjadi lebih seru. Epson menawarkan kecanggihan proyektor rumah pada berbagai segmen penggunaan yang berbeda. Pada segmen penggunaan Home & Lifestyle Entertainment, EF-11, EF-12, EF-100 Series dan EH-TW750 adalah model yang sangat tepat.

"Varian proyektor ini memiliki dimensi yang ringkas, ringan serta mudah dibawa dengan penggunaan yang sangat fleksibel," katanya.

EF-11, EF-12, EF-100BATV, EF-100WATV adalah empat model yang yang termasuk kategori EpiqVision Mini, yang dilengkapi dengan sumber cahaya laser sehingga menawarkan keuntungan hemat investasi pada penggunanya karena memiliki usia laser yang cukup lama hingga 20.000 jam dan dengan rasio kontras 2.500.000:1. Sehingga pengguna tidak perlu memikirkan untuk penggantian lampu.

Dengan tingkat kecerahan 2000 lumens pada seri EF-100 Series dan 1000 lumens pada EF11 dan EF-12 sangat memadai untuk penggunaan di dalam rumah atau di taman area rumah pada saat berakhir pekan.

Dengan resolusi gambar WXGA pada seri EF-100 dan Full HD, dan pada EF-11 dan EF-12, proyektor akan mampu menghasilkan tampilan gambar yang cukup tajam dan detil, dan untuk lebih memanjakan pengguna, Epson sudah memperlengkapi seri EF-100 Series dan EF-12 dengan perangkat Streaming Media Player pada saat pembelian pertama, sehinggapengguna secara cepat dan mudah dapat langsung menikmati konten video dan film secara online tanpa membutuhkan perangkat tambahan lainnya. Bahkan keempat kategori Epiqvision Mini sudah dilengkapi dengan speaker bawaan, dan khusus untuk EF-12, dilengkapi dengan 2 buah speaker Yamaha 5-watt dengan suara bass yang jelas dan kuat.

Pada seri EF-100, pengguna dapat mengakses Netflix, Youtube, Amazone Prime secara langsung, serta mampu terkoneksi melalui Chromecast dan juga Miracast. Sedangkan pada, EF-12 pengguna dapat mengakses konten Youtube dan terkoneksi melalui Chromecast dan juga Miracast. Demi kenyamanan para pengguna, maka Epson pun memberikan garansi 3 tahun atau 12.000 jam, mana yang tercapai terlebih dahulu.