Find Us On Social Media :

GoSure Hadirkan Produk Asuransi Gadget, Bayarnya Bisa Pakai GoPay

By Rafki Fachrizal, Rabu, 27 Januari 2021 | 14:15 WIB

Ilustrasi Asuransi Gadget

Setelah menghadirkan produk asuransi perlindungan cracked screen (layar retak) untuk smartphone, layanan asuransi GoSure kembali meluncurkan produk asuransi untuk gadget terbarunya, yaitu Moveable All Risk.

Produk asuransi Moveable All Risk bekerja sama dengan Pasarpolis untuk melindungi gadget pelanggan dari berbagai jenis risiko, mulai dari pencurian, kerusakan yang tidak disengaja, kerusakan akibat kebakaran, petir, atau ledakan, kerusakan akibat cairan, hingga kerusakan akibat bencana alam.

Pengguna bisa mengasuransikan perangkat gadget, seperti tablet dan smartwatch-nya, dengan jangka waktu perlindungan hingga 12 bulan.

Ada dua premi yang ditawarkan yaitu tipe basic senilai Rp25 ribu dan premium senilai Rp50 ribu. Premi cukup dibayarkan sekali di awal untuk masa perlindungan 12 bulan.

Pembelian seluruh produk asuransi di GoSure dapat dilakukan menggunakan GoPay dan proses klaim dapat dilakukan lewat aplikasi Gojek.

Baca Juga: GoFood Prediksi 3 Jenis Kuliner Ini Bakal Jadi yang Terlaris di 2021

Managing Director GoPay, Budi Gandasoebrata, mengatakan, “Sejak awal GoSure dirancang untuk memudahkan akses masyarakat terhadap produk asuransi yang mudah dan terjangkau serta memenuhi berbagai kebutuhan yang unik lewat produk asuransi mikro.”

“Dalam menghadirkan produk ini, kami memahami betul pentingnya melindungi gadget yang saat ini telah hampir menjadi kebutuhan primer di masyarakat yang semakin terdigitalisasi sejak pandemi COVID-19,” tambahnya.

Kehadiran produk asuransi terbaru ini melengkapi ragam produk yang telah dihadirkan GoSure sebelumnya, mulai dari asuransi perjalanan, asuransi kendaraan bermotor, asuransi jiwa hingga asuransi perabot rumah tangga.

Hal ini juga melengkapi layanan keuangan digital yang dihadirkan GoPay, mulai dari layanan PayLater, GoInvestasi, hingga investasi di Bank Jago.

“Harapan kami, semua lapisan masyarakat dapat dengan mudah mengakses berbagai layanan keuangan dalam genggaman,” pungkas Budi.

Baca Juga: Strategi Bisnis GoPay 2021