Find Us On Social Media :

Tiga Aplikasi Buat Nonton Anime 'Attack on Titan Final Season' Gratis

By Rafki Fachrizal, Rabu, 10 Februari 2021 | 19:30 WIB

Ilustrasi Anime 'Attack on Titan'

Bagi para penikmat film kartun asal Jepang alias anime, tentunya tahu salah satu serial anime populer berjudul Shingeki no Kyojin atau Attack on Titan.

Yups, Attack on Titan merupakan manga karya Hajime Isayama yang kemudian diadaptasi ke serial anime. Selain itu, manga ini juga pernah dirilis dalam bentuk film live-action.

Singkatnya, Attack on Titan menceritakan kehidupan Eren Yeager, Mikasa Ackerman, dan Armin Arlert yang hidupnya berubah setelah penyerangan para titan (raksasa) ke kampung halaman mereka di dalam sebuah tembok.

Penyerangan yang dipimpin oleh Titan Kolosal dan Titan Armor tersebut menyebabkan ibu dari Eren Yeager harus mati karena dimakan oleh seorang titan.

Melihat kejadian tersebut, Eren bersumpah akan membalaskan dendamnya untuk membunuh semua para titan yang ada dengan cara apapun.

Dengan alur cerita yang sangat menarik, tak heran bila serial anime ini banyak mendapatkan antusias dari penonton dan memiliki banyak penggemar.

Saat ini, tercatat Attack on Titan sudah rilis hingga empat season. Season yang terbaru alias keempat, merupakan final season yang kini tengah ditayangkan di berbagai platform streaming.

Baca Juga: Free Fire Kolaborasi dengan Attack on Titan, Apa Saja Kejutannya?

Bagi yang penasaran seperti apa aksi Eren Yeager, Mikasa Ackerman, dan Armin Arlert di final season ini, berikut InfoKomputer kasih rekomendasi aplikasi streaming legal untuk menontonnya secara gratis.

1. Iflix

Sebagai platform streaming serial/film gratis dan berlangganan, Iflix menghadirkan berbagai film maupun serial populer yang banyak diminati dan dicari oleh banyak orang. Salah satunya serial anime Attack on Titan.

Baik di aplikasi maupun situs resminya, Anda bisa menonton serial anime tersebut secara gratis loh. Bahkan, season yang dihadirkan lengkap mulai dari season satu hingga keempat.

Jadi, jika Anda lupa dengan alur cerita di episode atau season sebelumnya, Anda bisa langsung memutarnya.