Find Us On Social Media :

Dorong Perubahan dengan Open Source, 5 Partner Red Hat Raih Penghargaan

By Liana Threestayanti, Selasa, 16 Maret 2021 | 17:30 WIB

Searah jarum jam: Rully Moulany, Country Manager, Red Hat Indonesia, Yaw Hu Law, Senior Director, Partners & Alliances, Red Hat GEMs, Sjafril Effendi, President Director, Mitra Integrasi Informatika, dan Christian Atmadjaja, Director, Virtus Indonesia.

Red Hat memberikan penghargaan Red Hat ASEAN Partner Synergy Awards 2021 kepada sejumlah mitranya di Indonesia di antaranya karena inovasi dan dedikasi dalam mendorong perubahan melalui open source.

Ekosistem partner memainkan peranan penting bagi Red Hat, terutama dalam mendorong kesuksesan pelanggan dan memecahkan masalah-masalah industri. Rully Moulany, Director & Regional Manager, Indonesia & ASEAN Growth Economies, menjelaskan bahwa 70% bisnis Red Hat di Asia Pasifik dilakukan melalui para mitranya. 

Mengapresiasi para mitranya di sektor komersial dan publik atas upaya mereka yang terus menerus dalam mengembangkan solusi-solusi inovatif menggunakan teknologi Red Hat untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan meningkatkan outcome bisnis, Red Hat menganugerahi sejumlah mitranya Red Hat ASEAN Partner Synergy Awards 2021. Menurut Rully, pemenang penghargaan untuk partner pada tahun ini tidak hanya bertindak selaku katalis bagi kesuksesan pelanggan, tapi juga memberikan efek multiplier yang penting bagi open source enterprise dengan mengadopsi solusi-solusi Red Hat, mulai dari teknologi-teknologi yang baru sampai infrastruktur hybrid cloud. 

Para pemenang penghargaan ini dipilih berdasarkan komitmen mereka pada inovasi, dedikasi mereka untuk mendorong perubahan melalui open source, dan bagaimana mereka mendemonstrasikan ekosistem kerja yang kolaboratif dan transparan.

Para pemenang Red Hat ASEAN Partner Synergy Awards 2021 dari Indonesia adalah:

1.Advanced Partner of the Year: Mitra Integrasi Informatika

Penghargaan ini diberikan kepada Advanced Partner atas komitmen dan kolaborasi yang terus menerus dalam menyajikan bisnis Red Hat dan meraih booking pertumbuhan revenue yang tinggi setiap tahun. Red Hat menyebutkan bahwa Mitra Integrasi Informatika secara terus menerus meraih revenue booking yang tinggi untuk Red Hat dan memperlihatkan pertumbuhan yang konsisten 30 persen year-on-year.

2.Commercial Partner of the Year: Mitra Integrasi Informatika

Penghargaan ini diberikan kepada partner yang memperlihatkan kinerja yang sangat baik saat menumbuhkan cakupan Red Hat di sektor komersial, melalui engagement dan kolaborasi yang sangat kuat dengan tim sales Red Hat. Menurut Red Hat, Mitra Integrasi Informatika memperlihatkan upaya yang luar biasa dalam mendorong bisnis baru bagi Red Hat di segmen pasar menengah dan UKM.

3.Strategic Products Partner of the Year: Mitra Integrasi Informatika

Penghargaan ini diberikan kepada partner yang meraih penjualan yang sangat baik dan menghasilkan diferensiasi yang kompetitif di pasar. Mereka telah memenangkan market share yang strategis untuk Red Hat dan menjual produk-produk strategis dari Red Hat dengan kontribusi revenue penjualan yang sangat kuat.

4.Distributor of the Year: Virtus Technology Indonesia