Find Us On Social Media :

Nih! Cara Biar Bisa Gratis Ongkir Saat Belanja Online di Shopee

By Rafki Fachrizal, Kamis, 18 Maret 2021 | 19:45 WIB

Ilustrasi Shopee

Shopee kini merupakan salah satu plaform markelplace/e-commerce yang banyak digunakan masyarakat tanah air untuk membeli berbagai produk yang mereka butuhkan.

Nah saat berbelanja online di Shopee, tentunya sering kali kita ingin mendapatkan biaya ongkir alias ongkos kirim dari produk yang kita beli dengan harga yang murah, bahkan kalau bisa gratis.

Apalagi jika kegiatan belanja online di Shopee ini sering kita lakukan, tentunya mendapatkan biaya ongkir yang gratis merupakan sebuah keuntungan tersendiri.

Untuk itu, berikut InfoKomputer telah merangkum beberapa cara agar biaya ongkir belanja di Shopee bisa gratis. Silakan disimak!

1. Gunakan Voucher “Gratis Ongkir

Dibandingkan dengan platform marketplace lainnya, Shopee merupakan yang paling gencar memberikan promo “Gratis Ongkir” ke para penggunanya.

Untuk Anda yang sering berbelanja online di Shopee, Anda bisa menggunakan voucher ini dengan mengcek kuota voucher gratis ongkir yang tersedia di dalam akun Shopee Anda.

Caranya, buka aplikasi Shopee > klik “Saya” > klik ikon bertuliskan “Voucher”. Di situ akan ditampilkan voucher gratis ongkir yang bisa Anda gunakan.

Jangan lupa untuk mengklaim voucher tersebut agar nantinya bisa digunakan saat proses checkout belanjaan.

Untuk menggunakan voucher gratis ongkir ini, Anda harus melakukan minimal pembelanjaan sebesar Rp120 ribu (untuk menggunakan jasa kirim Reguler, Hemat, dan Ambil Sendiri) dan Rp300 ribu (untuk menggunakan jasa kirim Kargo).

Oh ya, nilai voucher gratis ongkir yang bakal diterima adalah Rp20 ribu.

Baca Juga: Tujuh Tips Agar Jualan di Shopee Bisa Laris Manis, Apa Saja Itu?

2. Pakai Ekstra Voucher Gratis Ongkir