Find Us On Social Media :

ASUS ExpertBook dan ExpertCenter, Laptop dan Desktop Terbaik Untuk Bisnis

By Cakrawala, Rabu, 24 Maret 2021 | 10:00 WIB

ASUS ExpertBook dan ASUS ExpertCenter.

Pandemi COVID-19 makin memperkuat posisi perangkat komputasi sebagai sarana wajib untuk bekerja serta otomatis menjadi salah satu investasi penting dalam bisnis. Pemberlakukan kebijakan pembatasan sosial membuat berbagai proses bisnis pun harus dilakukan secara virtual atau online dan memaksa karyawan untuk bekerja dari rumah.

Kondisi yang sudah satu tahun berjalan tersebut membuat investasi pada perangkat komputasi makin penting bagi perusahaan dan para pelaku bisnis. Banyak pelaku bisnis yang menyadari bahwa investasi pada perangkat komputasi seperti laptop dan PC desktop dapat membantu proses bisnisnya tetap berjalan di berbagai situasi, termasuk saat pandemi.

Ilustrasi penggunaan laptop.

Sebuah organisasi atau perusahaan tentu tidak bisa asal dalam memilih perangkat komputasi karena kebutuhan bisnis perlu perangkat dengan fitur khusus yang tidak ada di perangkat komputasi kelas konsumen biasa. Selain itu, perusahaan juga membutuhkan perangkat yang berkualitas dengan nilai Total Cost of Ownership (TCO) rendah dan pelayanan purna jual terbaik. Semua itu dibutuhkan tentu saja demi mempertahankan keberlangsungan bisnis berhubung proses bisnis dan produktivitas karyawan sangat bergantung pada perangkat tersebut.

Sebagai produsen laptop ternama dengan penguasaan pasar paling tinggi di Indonesia, ASUS memiliki jajaran produk khusus untuk kalangan bisnis dan komersial. Produk bernama ASUS ExpertBook untuk laptop, dan ASUS ExpertCenter untuk PC desktop serta All-in-One (AiO) hadir dengan serangkaian fitur inovatif yang dapat memenuhi semua kebutuhan dalam dunia bisnis. Tidak hanya itu, rangkaian produk ExpertBook dan ExpertCenter juga dilengkapi oleh layanan perlindungan khusus serta dukungan terbaik sehingga memastikan seluruh proses bisnis Anda dapat terus berjalan lancar. ASUS ExpertBook dan ExpertCenter adalah laptop dan desktop terbaik untuk bisnis.

ASUS ExpertBook, Jajaran Laptop Bisnis Terbaik

ASUS ExpertBook merupakan lini produk laptop kopmersial yang hadir dengan satu tujuan, yaitu mendukung seluruh kegiatan bisnis penggunanya kapan pun dan di mana pun. ASUS ExpertBook hadir dengan beragam inovasi seperti penggunaan material serta kontruksi khusus untuk meningkatkan durabilitas hingga penggunaan teknologi keamanan terkini yang dapat memastikan keamanan data bisnis Anda.

Ilustrasi laptop yang mudah dibawa.

Sebagai lini laptop bisnis, ASUS ExpertBook dirancang tangguh. Semua produk yang menggunakan nama ASUS ExpertBook telah mengantongi sertifikasi uji ketahanan berstandar militer AS (MIL-STD-810G), membuatnya selalu dapat diandalkan. Tidak hanya itu, jajaran produk ExpertBook juga dilengkapi dengan sistem keamanan berlapis, seperti modul TPM 2.0 untuk kebutuhan enkripsi data, hingga sistem keamanan biometrik yang membuat ASUS ExpertBook makin aman.

Meski dirancang untuk kebutuhan bisnis, ASUS tetap menghadirkan jajaran laptop ExpertBook dengan desain minimalis dan stylish, sejalan dengan tagline-nya yaitu Business with Style. Salah satu produk flagship dari lini ExpertBook adalah ExpertBook B9 Series yang merupakan laptop bisnis paling ringan di dunia. ExpertBook B9 Series dirancang menggunakan material khusus yang kokoh namun tetap ringan, ditenagai oleh hardware terkini, dilengkapi dengan sistem keamanan terbaik, serta dapat bertahan hingga 24 jam penggunaan. ExpertBook B9 Series merupakan laptop bisnis premium terbaik yang selalu dapat diandalkan untuk menemani kegiatan bisnis Anda sehari-hari.

Selain ExperBook B9 Series, terdapat juga ExpertBook P1, P2, dan P5 Series yang dirancang untuk berbagai kebutuhan dan skala bisnis mulai dari korporasi hingga UKM. Ketiganya juga memiliki desain yang modular dan mudah untuk di-upgrade. ExpertBook sangat fleksibel untuk semua kebutuhan bisnis Anda.