Find Us On Social Media :

Tips Supaya Biaya Ongkir Belanja di Lazada Lebih Hemat, Apa Saja Itu?

By Rafki Fachrizal, Jumat, 26 Maret 2021 | 19:15 WIB

Ilustasi Lazada

Di situasi pandemi COVID-19 seperti saat ini, berbelanja berbagai kebutuhan secara online melalui platform marketplace/e-commerce, seperti Lazada, banyak dipilih oleh masyarakat di Tanah Air.

Alasannya, dengan berbelanja secara online dapat menghindari dari kerumunan yang berpotensi terkena COVID-19.

Selain itu, juga berkesempatan untuk dapat berbagai promosi menarik yang dihitung-hitung sangat menguntungkan dibandingkan berbelanja secara offline.

Berbicara mengenai belanja secara online, mengeluarkan biaya ongkir (ongkos kirim) sehemat mungkin, bahkan gratis, merupakan salah satu hal yang paling disukai pengguna platform marketplace.

Nah bagi Anda pengguna Lazada, InfoKomputer akan berbagi tips supaya biaya ongkir ketika berbelanja online di platform marketplace tersebut bisa lebih hemat.

Apa saja tips tersebut? Silakan disimak.

1. Pilih Belanja di Toko yang Menawarkan Gratis Ongkir

Cara pertama untuk menghemat ongkir belanja di Lazada yang bisa Anda coba yaitu berbelanjalah di toko yang menjual produk dengan label “Gratis Ongkir”.

Label tersebut biasanya ditandai dengan ikon truk berwarna hijau bertuliskan “Gratis” yang tertera di dalam deskripsi sebuah produk.

Perlu diingat, walaupun toko yang menjual produk yang Anda ingin menawarkan “Gratis Ongkir”, akan ada minimal transaksi yang harus dilakukan.

Jadi, jika Anda berbelanja di di bawah minimal transaksi, maka penawaran “Gratis Ongkir” tersebut tidak bisa didapatkan.

Baca Juga: Enam Tips Menghemat Ongkos Kirim Ketika Belanja di Tokopedia