Find Us On Social Media :

Deretan Promo di Shopee, Tokopedia, dan Bukalapak Selama Ramadan 2021

By Rafki Fachrizal, Kamis, 15 April 2021 | 19:35 WIB

Ilustrasi Belanja Online

Berbelanja secara online kini semakin menjadi pilihan banyak masyarakat di Tanah Air untuk memenuhi berbagai kebutuhannya, termasuk kebutuhan di momen Ramadan.

Apalagi, Ramadan tahun ini masih harus berlangsung di tengah situasi pandemi COVID-19 yang membuat berbelanja secara online dianggap masyarakat lebih aman dan praktis.

Berbicara tentang berbelanja online, sama seperti tahun-tahun sebelumnya, biasanya e-commerce akan menghadirkan banyak promo spesial Ramadan.

Nah berikut ini, telah dirangkum berbagai promo spesial Ramadan 2021 yang ditawarkan oleh tiga e-commerce besar yaitu Shopee, Tokopedia, dan Bukalapak. Silakan disimak!

1. Shopee

Di Ramadan tahun ini, Shopee menghadirkan beberapa promo spesial bertajuk “Promo Big Ramadan Sale 2021” yang berlangsung mulai dari 7 April hingga 5 Mei 2021.

Adapun promo tersebut di antaranya COD (Cash on Delivery) Gratis Ongkir, kampanye Murah Lebay, dan Goyang Berkah Rp10 miliar.

Untuk promo COD Gratis Ongkir, Shopee menawarkan gratis ongkir untuk setiap transaksi belanja dengan minimum belanja Rp0.

Sementara itu dalam program kampanye Murah Lebay, Shopee menjanjikan pengguna untuk mendapat barang dengan harga miring dan semurah mungkin.

Kemudian untuk program Goyang Berkah Rp10 miliar, Shopee menggelar challenge unik untuk penggunanya.

Melalui challenge unik ini, terdapat battle mode yang memungkinkan pengguna bermain game untuk mendapatkan hadiah berupa koin Shopee dan saldo ShopeePay.

Baca Juga: Nih! Cara Biar Bisa Gratis Ongkir Saat Belanja Online di Shopee

2. Tokopedia