Find Us On Social Media :

Nih! Deretan Promo di Lazada, Blibli, dan JD.ID Selama Ramadan 2021

By Rafki Fachrizal, Selasa, 20 April 2021 | 19:00 WIB

Ilustrasi Belanja Online

Di artikel sebelumnya (klik di sini), InfoKomputer sudah menyampaikan berbagai promo yang dihadirkan tiga e-commerce besar di Indonesia yaitu Shopee, Tokopedia, dan Bukalapak, selama bulan Ramadan 2021.

Kali ini, akan kembali dirangkum deretan promo yang ditawarkan oleh tiga e-commerce besar di Indonesia lainnya yaitu Lazada, Blibli, dan JD.ID, selama bulan Ramadan tahun ini.

1. Lazada

Perusahaan e-commerce yang dimiliki Alibaba Group ini menghadirkan promo Ramadan 2021 dengan bertajuk “Lazada Ramadan Sale”.

Beberapa penawaran promo tersebut yakni diskon hingga 90%, gratis ongkir, dan cashback setiap hari untuk para penggunannya.

Agar lebih mudah untuk menemukan promo-promo tersebut, pengguna bisa menemukannya di banner berlabel “Lazada Ramadan Sale” yang ada baik di aplikasi maupun website resmi Lazada.

Baca Juga: Begini Cara Tokopedia Siapkan Sistem Penunjang WFH untuk Karyawannya

2. Blibli

Di Ramadan 2021, Blibli menghadirkan promo bertajuk “Hikmah Ramadan” yang akan berlangsung selama 32 hari non-stop.

Beragam promo tersebut dimulai sejak hari pertama puasa atau pada 12 April hingga dua hari pasca Hari Raya Idul Fitri 2021 mendatang.

Promo yang hadir di antaranya diskon untuk berbagai kategori belanja, gratis ongkir, cashback dengan nominal yang bervariasi, dan flash sale.

Pengguna bisa melihat kalender promo yang mengetahui berbagai promo yang setiap harinya ditawarkan Blibli selama bulan Ramadan 2021.

Oh ya, Blibli juga menghadirkan game menarik di Ramadan kali ini. Game “Berbagi hikmah” memungkinkan pengguna Blibli mendapatkan cashback hingga 100% dengan membagikan link unik dan mengajak teman pengguna untuk berbelanja di Blibli.