Find Us On Social Media :

Dua Hal Ini Membuat Kinerja Dell PoweStore Meningkat

By Liana Threestayanti, Rabu, 12 Mei 2021 | 11:00 WIB

Dell Technologies meningkatkan kinerja PowerStore dengan dua cara dan memperkenalkan PowerStore 500

Dell Technologies meningkatkan kinerja sistem storage enterprise Dell EMC PowerStore melalui perangkat lunak dan penambahan kapabilitas otomatisasi baru. 

Dell juga memperkenalkan model storage terbaru di jajaran PowerStore, yaitu PowerStore 500 yang ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau, cocok untuk berbagai skala perusahaan/bisnis dan mengusung kinerja dan fitur kelas enterprise.

“PowerStore adalah arsitektur baru dengan pertumbuhan tercepat dalam sejarah Dell. Pelanggan storage baru dan lama bisa melihat langsung desain uniknya, kinerja ekstrem dan berbagai kemampuan otomatisasi yang luar biasa untuk membantu mereka berinovasi dan mempertahankan keunggulan kompetitif,” ujar Jeff Boudreau, President dan General Manager manager, Infrastructure Solutions Group, Dell Technologies. 

“Peluncuran PowerStore 500 baru ini akan membantu membuka jalan masuk bagi seluruh platform PowerStore, dan itu membuat produk ini semakin menarik bagi pelanggan skala menengah kami, serta mereka yang memiliki beragam solusi canggih di seluruh APJ,” kata Grainger Wallis, Senior Vice President, Solusi Cloud dan Storage, Asia Pasifik dan Jepang, Dell Technologies. 

Lebih dari 400 petabyte storage PowerStore telah merambah ke seluruh dunia. Kapasitas tersebut kurang lebih sama dengan menyimpan 136 miliar lagu dalam format MP3. Storage PowerStore telah dikirimkan ke lebih dari 60 negara dan digunakan di berbagai industri seperti pendidikan, gaming, transportasi, kesehatan, ritel dan jasa keuangan. 

Inovasi Perangkat Lunak 

Peningkatan kinerja PowerStore yang pertama dilakukan melalui pembaruan di PowerStoreOS 2.0. Peningkatan ini bisa diterapkan ke peralatan PowerStore baru dan lama tanpa menganggu aktivitas operasional pelanggan:

Peningkatan kinerja: PowerStore mendukung berbagai beban kerja dengan arsitektur scale-up dan scale-out untuk blok, file, dan Volume Virtual VMware vSphere. Perusahaan/bisnis dijanjikan mendapatkan kinerja yang lebih baik dari beban kerja di PowerStore, yaitu mencapai 25% lebih banyak Input/Output Operations Per Second (IOPS).2

Modernisasi infrastruktur: PowerStore memperluas keunggulan NVMe di seluruh pusat data dengan menambahkan opsi NVMe melalui Fibre Channel (NVMe-FC), yang hanya membutuhkan pembaruan perangkat lunak sederhana dan tidak perlu perangkat keras tambahan.

Scale-out dengan AppsON: PowerStore diklaim Dell Technologies sebagai satu-satunya array storage di industri dengan VMware ESXi hypervisor3 bawaan yang memungkinkan pelanggan menjalankan aplikasi secara langsung di sistem menggunakan fitur AppsON dengan kinerja, mobilitas, dan konsolidasi beban kerja yang lebih baik. Melakukan scale-out dan menambah sekelompok alat ke AppsON menghasilkan daya komputasi tambahan untuk aplikasi-aplikasi storage intensif di level edge di berbagai industri seperti kesehatan dan analisis big data.

Peningkatan Kecerdasan

Selain itu, PowerStore juga memperbarui proses otomatisasi data dan penghematan biaya yang lebih besar dengan: